Rekomendasi 3 Destinasi Wisata Sawarna Yang Wajib Anda Kunjungi

Rekomendasi 3 Destinasi Wisata Sawarna Yang Wajib Anda Kunjungi

RADARPENA.CO.ID - Tempat wisata yang ada di desa Sawarna ini terdiri dari banyak tempat, bahkan jika anda ingin mengunjungi semua Tempat wisata di Sawarna tidak bisa mengunjunginya dalam satu hari saja.

Perlu diketahui, kawasannya dimulai dari Pantai Pulo Manuk hingga Karang Taraje.

Sawarna yang terletak di kawasan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten merupakan pantai yang luar biasa indahnya. Sawarna memang layak untuk menghabiskan waktu liburan anda.

Dan keindahan Sawarna rupanya tersebar di media sosial pada tahun 2016 ini, bahkan di Facebook, Twitter maupun Instagram, sering kali ada teman-teman yang membagikan foto-foto liburannya saat berlibur di Sawarna.

Kini, Desa Sawarna telah menjadi desa wisata terpenting di Lebak Selatan, terbukti dengan semakin pesatnya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan menuju Sawarna.

Sebenarnya  banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi di Sawarna, seperti Karang Bokor (Objek Wisata Tersembunyi di Sawarna) dan pada artikel berikut ini kami akan mengulas tempat wisata  Sawarna yang masih belum banyak terjamah oleh penduduk lokal maupun asing. turis.

Kami yakin tidak semua orang memiliki liburan panjang dan tidak semua orang mempunyai kesempatan untuk mengunjungi semua tempat wisata di Sawarna, oleh karena itu kami telah merangkum beberapa tempat yang patut Anda kunjungi saat berlibur di Sawarna.  

BACA JUGA:

Berikut 3 tempat yang wajib Anda kunjungi selama liburan di Sawarna:

1. Yang pertama adalah Karang Tanjung Layar Sawarna

Objek wisata Tanjung Layar wajib dikunjungi jika ke Sawarna, Tempat ini mempunyai dua buah terumbu karang yang menjulang tinggi menyerupai layar kapal zaman dahulu, oleh karena itulah tempat ini dinamakan Tanjung Layar.  

Di tempat ini Anda bisa mengambil foto-foto lucu, selfie gila-gilaan, dan berfoto bersama teman-teman.

Tanjung Layar menjadi backdrop yang sempurna untuk foto Anda karena  keindahan alamnya yang  luar biasa.

Anda bisa mengembangkan banyak tampilan untuk mendapatkan komposisi foto yang bagus. Tunggu hingga air laut surut, Anda bisa menuju ke tengah laut untuk mendekati dua karang dan mengambil foto-foto asyik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: