Ide Kreatif! Cara Membuat Telur Semur Tanpa Menghilangkan Nilai Gizinya, Menu Favorit Keluarga Sehat

Ide Kreatif! Cara Membuat Telur Semur Tanpa Menghilangkan Nilai Gizinya, Menu Favorit Keluarga Sehat

Tim radarpena - Halo Bunda. Kali ini kita bertemu dalam Kreasi Bunda Radarpena dalam inspirasi masakan Bunda Kreatif.

Hari aktif baru sudah dimulai.Bagaimana, apakah Bunda Kreatif radarpena sudah memiliki inspirasi tentang ide kreatif menu sarapan di hari Senin?

Ketika menyambut hari baru biasanya, kita membutuhkan semangat baru.

Jadi, menu hidangan paling enak untuk sarapan besok adalah sesuatu yang menyegarkan. Tetapi juga memiliki nilai gizi yang cukup didalamnya.

Bagaimana ? Tertarik ?

Jika Bunda Radarpena sedang mencari inspirasi masakan atau ide kreatif untuk memberi semangat baru bagi keluarga tercinta dengan bahan murah, meriah, namun lezat, maka kali ini Bunda akan mendapat inspirasi yang tepat.

 

 

Dalam artikel kali ini, kita akan bersama - sama menyimak cara membuat Telur Semur.

Terlihat sederhana? Eits, jangan salah. Jika Bunda tidak mengetahui rahasia yang terkunci didalamnya, rasa nikmat dari menu ini memang akan tetap tersembunyi.

Tetapi, kali ini Bunda tidak perlu khawatir, karena dalam artikel ini rahasia itu akan kita buka bersama. Yang pastinya akan menjadi menu favorit bagi keluarga tercinta menyambut hari Senin yang baru.

Semur Telur adalah makanan yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.  Semur Telur mengandung energi sebesar 178 kilokalori, protein 5 gram, karbohidrat 0 gram, lemak 0 gram, kalsium 60,8 miligram, fosfor 0 miligram, dan zat besi 3,2 miligram.  Selain itu di dalam Semur Telur juga terkandung vitamin A sebanyak 800 IU, vitamin B1 0,09 miligram dan vitamin C 0 miligram.  Hasil tersebut didapat dari melakukan penelitian terhadap 100 gram Semur Telur, dengan jumlah yang dapat dimakan sebanyak 100 %.

( Sumber :http://www.organisasi.org/1970/01/isi-kandungan-gizi-semur-telur-komposisi-nutrisi-bahan-makanan.html )

Keterangan :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: