Game Gratisan Anti Pikun : Game Memori Google, Hiburan Seru yang Memacu Daya Ingat Anda!

Game Gratisan Anti Pikun : Game Memori Google, Hiburan Seru yang Memacu Daya Ingat Anda!

RADARPENA.CO.ID - Hampir semua orang pasti pernah bermain game memori. Permainan ini sangat populer karena dapat melatih dan memacu daya ingat seseorang.

Pastinya kamu sudah tau pada saat putus koneksi internet atau ada gangguan pada PC pada search enggine google ada game Dinosaurus.

Nah, ternyata Google juga turut memperkenalkan Game Memori Google yang dapat Anda nikmati secara gratis di browser Chrome. Tapi syaratnya harus tersambung internet ya.

 

Apa Itu Game Memori Google?

Game ini dikembangkan oleh Google sebagai salah satu proyek eksperimen untuk menggabungkan kecerdasan buatan dan pengembangan visual. Selain itu, game ini juga menyajikan beberapa ilustrasi yang menarik dan indah.

 

BACA JUGA:

 

Game ini terdiri dari empat karakter hewan lucu, seperti penyu, ikan buntal, gurita, dan ubur-ubur. Keempat hewan tersebut memiliki bunyi yang berbeda-beda, dan nantinya bunyi-bunyi tersebut yang menjadi poin utama dari game ini.

Anda dapat merasakan pengalaman bermain yang seru sekaligus menambah wawasan tentang berbagai hal dalam hidup. Jadi, game memori Google adalah sebuah game yang dibuat oleh Google dan bisa melatih kemampuan otak para pemainnya. 

 

Cara Memainkan Game Memori Google

Game ini cukup sederhana dan mudah, karena kamu hanya perlu mempertajam ingatan agar bisa menebak urutan suaranya dengan benar.

Untuk gameplaynya sendiri, game ini terdiri dari beberapa level. Di setiap level keempat hewan lucu tadi akan mengeluarkan urutan suara yang berbeda-beda.

Dan tugas kamu adalah mengulangi urutan suara itu dengan cepat. Namun, semakin level permainan meningkat, semakin tinggi juga tingkat kesulitan nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: