Toyota GT86 Hasil Kolaborasi dengan Subaru, Tampil Lebih Sporty Dengan Harga Minimalis

Toyota GT86 Hasil Kolaborasi dengan Subaru, Tampil Lebih Sporty Dengan Harga Minimalis

Tim radarpena - Jika Anda adalah Petrolhead sejati, tentu Toyota GR 86 sudah sangat familiar bagi Anda. 

Mobil Sport Coupe keluaran Toyota satu ini adalah hasil kolaborasi antara Toyota dengan Subaru untuk mencapai suatu kesempurnaan Engineering dan Handling yang tidak terkalahkan. 

Pertama kali diperlihatkan sebagai mobil Concept pada tahun 2007, Toyota GR 86 berhasil dipasarkan kepada masyarakat umum pada tahun 2012. Mulai dari performa yang sigap, mesin boxer 2.000 cc, sampai bentuk mobil yang eksotis, dapat menjadikan Toyota GR 86 sebagai mobil Sport Coupe terbaik.

Toyota 86 saat ini hadir dengan tampilan yang jauh lebih sporty. Bagaimana tidak, dari sisi namapun saat ini berubah menjadi Toyota GR 86. Lalu, pada tahun 2023 ini berapakah harga toyota 86 ini? Untuk lengkapnya, yuk, ikuti ulasan di bawah ini.

 

 

Keunggulan Toyota 86

Berbicara mengenai keunggulan rasanya mobil ini memang menyuguhkan banyak sekali keunggulan, mulai dari sisi tampilan hingga performa mungkin sudah tidak diragukan lagi.

Pada tampilan luar, kesan sporty sangatlah dominan pada mobil GR 86 ini. Kita dapat melihat beberapa bagian yang menjadi keunggulan mobil ini mulai dari hadirnya Prominent Front Bumper Spoiler & Grille dan Powerful GR Rear Bumper Spoiler pada bagian depan dan belakang, yang memberikan kesan sporty sekaligus elegan.

 

 

Kesan sporty semakin terasa dengan hadirnya beberapa elemen seperti GR 86 Grade Emblem, Exquisite LED Headlamp, Black Matte 18" Alloy Wheel dan tentunya ada juga GR Side Skirt Design yang semakin membuat mobil ini mempesona siapapun yang melihatnya.

Tak hanya itu, pada bagian dalam pun Toyota 86 menyuguhkan sensasi berkendara layaknya mengendarai mobil balap. Beberapa bagian yang menjadi keunggulan seperti Sporty Dashboard dan Advance 8" Head Unit with Smartphone Connectivity pada bagian depan.

Ditambah dengan beberapa pelengkap seperti Air Purifier, Premium Speaker, Adaptable Transmission dan Digital 7" TFT MID yang semakin melengkapi mobil ini. Bukan hanya dari sisi tampilan dan fitur pada bagian kabin toyota 86, sistem keselamatan berkendara mobil inipun tergolong lengkap.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: