BARU NIH! Herloom Serviced Residence BSD Berstandar Hotel Bintang Empat yang Pet Friendly Pertama di Tangerang

BARU NIH! Herloom Serviced Residence BSD Berstandar Hotel Bintang Empat yang Pet Friendly Pertama di Tangerang

Tim radarpena - Ada yang baru nih di BSD, telah hadir Hotel bintang empat pertama kalinya di Tangerang yang pet Friendly.

Herloom Serviced Residence BSD resmi beroperasi penuh dengan mengusung konsep Serviced Residence berstandar hotel bintang empat. 

Selain itu, Herloom BSD merupakan hotel pertama di Tangerang yang pet friendly loh. Tentunya hal ini bikin staycation jadi lebih menyenangkan.

Bernaung di dalam JHL Group nan memiliki beberapa hotel ternama di dalam dan luar negeri di bawah manajemen JHL Collections, Herloom hadir di lokasi sangat strategis. 

Dimana hanya butuh waktu tujuh menit dari ICE BSD, tiga menit dari area BSD Business District, berada di pusat edukasi dan rumah sakit berkualitas, serta hanya selangkah ke area kuliner Gading Serpong.

Dengan bangga Herloom mengenalkan diri sebagai hotel berkonsep Serviced Residence yang mencangkup segala kalangan, mulai dari keluarga, anak muda, pebisnis, bahkan pet lovers melalui gelaran Gratitude Opening Herloom BSD pada Jumat, 13 Oktober 2023.

 

“Salah satu sister company di bawah JHL Group terutama bergerak di hotel management ialah JHL Collections dengan beragam hotel bintang lima dan empat beraneka konsep nan tersohor dengan service excellent. Herloom, selain service excellent, hadir dengan konsep berbeda bahkan dari kebanyakan hotel lain di Tangerang." ujar kata CEO of Herloom Serviced Residence Venny Hermawan Lo melalui keterangan resminya.

 

Menurut Venny Hermawan belum ada hotel bintang empat di Tangerang dengan konsep Serviced Residence yang ramah hewan peliharaan. 

Maka, peluang tersebut dimanfaatkan Herloom bukan hanya semata menyajikan kamar saja tetapi dengan berbagai kamar. 

Maka dengan Tagline 'Welcome Home', Herloom berharap bisa membuat semua tamu merasa seperti tinggal dirumah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: