FIFA Matchday 2023: Amerika Serikat Vs Jerman 15 Oktober 2023, H2H Serta Live Streaming

FIFA Matchday 2023: Amerika Serikat Vs Jerman 15 Oktober 2023, H2H Serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan FIFA Matchday pada 15 Oktober 2023 akan mempertemukan antara Timnas Amerika Serikat Vs Jerman.

Duel antara Amerika Serikat Vs Jerman ini akan dihelat langsung di Stadion Rentschler Field East Hartford, kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Pertandingan FIFA Matchday Amerika Serikat Vs Jerman dapat kalian saksikan melalui live score di laman resmi FIFA, link tersedia di akhir artikel.

Pada pertandingan terakhir Amerika Serikat berhasil meraih kemenangan dua kali berturut  turut atas Uzbekistan dengan skor 3 - 0 dan menang atas Oman dengan skor 4 - 0.

Sementara pada pertandingan terakhir Jerman mengalami kekalahan saat lawan Timnas Jepang dengan skor 4 - 1 dan berhasil menang lawan Prancis dengan skor 2 - 1.

Kedua tim ini terakhir kali bertemu pada 10 Juni 2015 dalam pertandingan Friendly Match dan berhasil dimenangkan oleh Timnas Amerika Serikat.

 

BACA JUGA:

 

"Kami ingin melihat sebanyak mungkin pemain di Timnas Jerman. Kami ingin memahami karakteristik setiap pemain dengan cepat, dan menerapkan rencana yang kami inginkan dalam waktu yang singkat ini," ucap pelatih Jerman, Julian Nagelsmann, dilansir dari laman resmi DFB.

Pelatih Jerman mantan juru taktik Bayern Munchen ini memulai era baru  mengawali karirnya setelah kepergian dari Hansi Flick.

Namun sayangnya tim tuan rumah tak diperkuat oleh gelandang Bournemouth yaitu Tyler Adams yang sedang menjalankan pemulihan akibat cedera.

Laga persahabatan ini diprediksi akan berjalan menarik dan seru, pasalnya kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Namun tim tuan rumah lebih diunggulkan dan memiliki peluang untuk meraih kemenangan, ditambah Amerika Serikat memiliki modal dua kali kemenangan berturut - turut pada pertandingan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: