Prediksi Malaysia Vs India FIFA Matchday 13 Oktober 2023, Head To Head serta Live Streaming

Prediksi Malaysia Vs India FIFA Matchday 13 Oktober 2023, Head To Head serta Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan FIFA Matchday akan mempertemukan antara Timnas Malaysia Vs Timnas India yang dilaksanakan pada 13 Oktober 2023.

Duel antara Malaysia Vs India akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil (SNBJ), Kuala Lumpur, kick off akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Pertandingan FIFA Matchday Timnas Malaysia Vs India dapat disaksikan melalui channel Youtube federasi sepak bola India (AIFF).

Pada pertandingan terakhir Timnas Malaysia belum berhasil meraih kemenangan, imbang lawan Suriah dengan skor 2 - 2 dan imbang lawan China dengan skor 1 - 1.

Sementara pada pertandingan terakhir Timnas India kalah dari Irak dengan adu penalti skor 5 - 4 dan kalah dari Lebanon dengan skor 1 - 0.

Kedua tim ini terakhir kali bertemu pada 16 November 2011 dan pertandingan berhasil dimenangkan oleh Timnas India dengan skor tipis 3 - 2.

 

BACA JUGA:

 

Apabila pada pertandingan FIFA Matchday antara Malaysia Vs India dan pemenang pada laga ini maka nanti akan masuk ke babak final Piala Merdeka 2023 dan melawan Tajikstan.

Diprediksi pertandingan akan berjalan alot dan seru, Malaysia yang sebagai tuan rumah memiliki peluang untuk menang.

Namun tim tamu tak bisa dianggap remeh oleh Malaysia, pasalnya India akan melakukan beberapa serangan untuk membobol pertahanan Malaysia.

“Saya akan terus berharap untuk melukai semua tim tamu yang menjadi rival Harimau Malaya, terutama saat bertandang ke SNBJ. Saya melihat skuad saya mempunyai peluang besar untuk memenangkan pertandingan,” ucap pelatih Malaysia Kim Pan-gon dilansir dari H-Metro.

 

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: