Jelang Laga Uji Coba Lawan Tanzania, 2 Bintang Timnas Indonesia Absen

Jelang Laga Uji Coba Lawan Tanzania, 2 Bintang Timnas Indonesia Absen

Potret Jay Idzes saat wawancara di Jakarta, Selasa, 28 Mei 2024-dimas rafi-Disway Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jay Idzes dan Justin Hubner di pastikan absen dalam pertandingan uji coba timnas Indonesia melawan Tanzania.

Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni laga uji coba tersebut di Stadion Madya, Jakarta Selatan, pada Minggu, 2 Juni 2024.

Idzes dan Hubner tak bisa bergabung pada tanggal tersebut. Dikabarkan, Idzes masih membela Venezia, sedangkan Hubner punya jadwal bertanding bersama Cerezo Osaka di tanggal itu. 

"Justin akan datang ke Indonesia setelah bermain untuk j-league tanggal 2 Juni," kata pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-Yong saat ditemui pewarta, Jakarta, Selasa, 28 Mei 2024.

Sementara itu, Idzes mempunyai dua jadwal pertandingan di play-off perebutan tiket promosi ke Seri A melawan Cremonese.

Pertandingan tersebut akan berlangsung dalam dua leg. Leg pertama akan dihelat pada Jumat, 31 Mei 2024, sedangkan leg kedua berlangsung Senen, 3 Juni 2024.

BACA JUGA:

"Dia masuk final play off mungkin baru akan sampai pada 5 Juni," ungkapnya.

Selanjutnya, skuad asuhan STY akan melakoni kualifikasi piala dunia 2026 Grup F yang akan menghadapi Irak (6 Juni), Filipina (11 Juni) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu point kemenangan untuk mempertahankan posisi di grup F dengan perolehan point, Irak (12 point), Indonesia (7 Point), Vietnam (3 point), Filipina (1 point).

(Dimas Rafi).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: