By The Sea PIK, Beachwalk Mall Pertama di Jakarta Berbelanja Ditemani Ombak

By The Sea PIK, Beachwalk Mall Pertama di Jakarta Berbelanja Ditemani Ombak

RADARPENA.CO.ID - By The Sea PIK jadi beachwalk mall pertama di tepi laut yang jadi surganya belanja di Jakarta. Dengan konsep terbuka, By The Sea PIK menawarkan konsep tropical shopping paradise yang mengedepankan produk fashion.

Kehadiran By The Sea PIK menmabah elemen tambahan, bukan hanya menjadi tempat wisata kuliner dan juga tempat wisata alam, PIK juga memberikan tempatnya belanja. Seperti namanya, lokasi beachwalk satu ini memang berada di pinggir pantai.

By The Sea PIK ini mengedepankan produk fashion lokal karya anak bangsa dan diharapkan akan dapat mendukung perkembangan industri ekonomi kreatif di Indonesia.

Dengan konsep tempat semi-outdoor bernuansa tropis, By The Sea PIK menghadirkan pengalaman shopping yang berbeda dari mall-mall kebanyakan di Indonesia. Yang pastinya, setiap pengungjung akan merasakan sensasi baru yang sangat menggoda dengan biasanya mengunjungi mall pada umunya.

Selama berbelanja, pengunjung akan ditemani dengan suara gemuruh ombak serta aroma-aroma asin laut dikarenakan letaknya yang bersebelahan dengan laut. Jadinya tidak heran jika pengunjung bisa menikmati belanja sembari menikmati pemandangan laut.

 

 

Dan jika kalian ingin mendapatkan sensasi yang lebih maksimal, datanglah ke By The Sea PIK ketika sore hari. Karena dengan begitu, kalian bisa selfie di sekitaran mall dengan pemandangan yang sungguh bagu. Atau jika hanya ingin menikmati angin laut dan suara desiran ombak sambil menikmati waktu bersama keluarga.

Melirik tenant yang berada di Mall By The Sea PIK, sangat sayang untuk di lewatkan. Terdapat 26 brand fashion lokal dan juga 8 produk kecantikan dari brand lokal yang populer di Indonesia.

By The Sea ini sangat mudah ditemukan. Lokasinya ada di Pantai Maju atau Golf Island tepatnya di Jalan Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Bebricara soal fasilitas, Mall By The Sea PIK telah menyiapkan sejumlah fasilitas yang cukup lengkap demi kenyamanan pengunjungnya.

 

Selain fasilitas standar seperti musala, toilet, tenant, dan food court, By The Sea PIK juga memiliki area semi-outdoor yang instagramable serta atrium dan lorong-lorong yang nyaman serta pet-friendly.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah beberapa tenant yang tersedia di Mall By The Sea PIK:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: