Rilis Akhir Tahun, Inilah Sinopsis Film Aquaman And The Lost Kingdom

Rilis Akhir Tahun, Inilah Sinopsis Film Aquaman And The Lost Kingdom

RADARPENA.CO.ID - Film Aquaman And The Lost Kingdom masih akan dibintangi oleh Jason Momoa serta menghadirkan sosok Amber Heard, Patrick Wilson, dan Dolph Lundgren. Film ini juga akan menghadirkan aktor Ben Affleck hingga Nicole Kidman

Film ini akan mengisahkan tentang Arthur Curry atau Aquaman sebagai Raja Atlantis yang terancam dengan kehadiran Black Manta. Aquaman pun harus bekerja sama dengan Orm untuk menghadapi kekuatan Black Manta. 

Sementara Black Manta ingin menghancurkan Aquaman dan segala sesuatu yang terkait dengannya. Kekuatan Black Manta bertambah dengan Black Trident di tangannya.

Aquaman and The Lost Kingdom mengisahkan tentang Arthur Curry yang harus kembali melawan Black Manta. Namun kali ini Black Manta semakin bertambah kuat dan menjadi ancaman besar bagi kehidupan atlantis.

 

BACA JUGA:

Satu-satunya cara Arthur harus mau bekerja sama dengan King Orm, saudaranya yang selama ini selalu bermusuhan. Pekerjaan Arthur tidak mudah, karena King Orm dulunya sempat menjadi bawahan dari Black Manta.

Namun kehidupan Arthur diusik oleh Black Manta yang gagal mengalahkannya pada pertemuan pertama mereka. Dia bertekad untuk membalas kematian ayahnya dengan menghancurkan semua yang berhubungan dengan Aquaman.

Kali ini, Black Manta mencoba cara apapun untuk bisa mengalahkan Aquaman. Dia juga lebih tangguh dari sebelumnya karena memiliki Black Trident yang melepaskan kekuatan kuno dan jahat.

Untuk melawan Black Manta, Aquaman bersekutu dengan Orm, mantan Raja Atlantis sekaligus saudara yang menjadi lawannya di film pertama. Mereka bekerja sama menyelamatkan dan melindungi Atlantis dari kehancuran.

Beberapa waktu lalu, Jason Momoa mempromosikan film terbarunya. Ia mengaku sangat bersenang-senang saat syuting, terutama saat beradu peran dengan Patrick Wilson.

"Ada beberapa hal yang sangat lucu dengan Patrick Wilson. Saya sangat mengaguminya. Kami bersenang-senang bekerja sama. Ini seperti kami bersaudara. Ada banyak hal keren yang terjadi," tutur Momoa.

Cerita dari film ini melanjutkan cerita dari film sebelumnya, Aquaman. Dalam trailer Aquaman 2, tampak aksi Aquaman melawan Black Manta. Aquaman diperankan oleh Jason Momoa, sedangkan Black Manta diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II.

Jika pada film sebelumnya mereka terlibat pertempuran, maka pada trailer Aquaman The Lost Kingdom terlihat bekerja sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: