Inilah Tempat Wisata PIK yang Tak Pernah Bosan Dikunjungi, Bikin Mood Jadi Baik

Inilah Tempat Wisata PIK yang Tak Pernah Bosan Dikunjungi, Bikin Mood Jadi Baik

Berbicara soal Pantai Indah Kapuk (PIK), yang terlintas pertama adalah kawasan perumahan elit yang dilengkapi dengan tempat wisata dan kulinernya.

Kini Pantai Indah Kapuk menjadi tempat populer untuk dikunjungi oleh warga Jabodetabek yang ingin menikmati kuliner atau sekedar berkunjung.

Berbatasan dengan lautan tentunya Pantai Indah Kapuk (PIK) bisa memberikan kalian kenikmatan suasana alam pantai yang indah. Selain itu, Pantai Indah Kapuk mempunyai berbagai tempat wisata yang di jadikan alternatif liburan untuk sejenak melepas penat.

Tidak hanya kalian yang ingin melepas lelah dari beban kerja menumpuk, mengajak keluarga ke tempat wisata PIK juga bisa jadi pilihan.

Nah berikut ini beberapa tempat wisata PIK yang tidak bosen untuk dikunjungi.

 

BACA JUGA:

 

 

Tempat Wisata Anti Bosan di PIK

Mengunjungi tempat wisata memang selalu jadi pilihan untuk melepas lelah dari kegiatan panjang sehari-hari. Butuh menikmati tempat alam dengan suasana terbuka untuk sekedar penat dan mengembalikan mood. Yuk simak pilihan tempat wisata di PIK:

 

1. Taman Wisata Alam Angke Kapuk

Tempat wisata di Pantai Indah Kapuk pertama adalah Taman Wisata Alam Angke Kapuk. Taman Wisata Alam Angke Kapuk merupakan ekosistem lahan basah yang didominasi oleh pepohonan mangrove.

Tempat wisata di Pantai Indah Kapuk ini merupakan kawasan konservasi alam mangrove yang dimanfaatkan untuk pariwisata dan rekreasi alam. Apalagi, yang tak kalah pentingnya adalah fungsinya sebagai tempat habitat dan naungan bagi beberapa jenis satwa liar.

 

2. Pantai Mutiara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: