Update Mobile Legend: Fitur Brawl Pilih Banyak Hero Mobile Hingga Hadiah Gallery Skin Ducati Mobile Legends

Update Mobile Legend: Fitur Brawl Pilih Banyak Hero Mobile Hingga Hadiah Gallery Skin Ducati Mobile Legends

RADARPENA.CO.ID - Buat kalian penggemar Mobile Legends, hari ini 11 Oktober ada kabar baik lho. Dilansir dari esportku ada update terbaru dari Mobile Legends.

Mobile Legend memang punya banyak cara untuk menarik perhatian para pemain dengan melakukan pembaharuan serta penamabahan fitur menarik. Hal tersebut dilakukan agar para pemain bisa menambah pengalaman dalam bermain yang membuat permainan menjadi seru dan lebih menarik.

Hari ini Rabu, 11 Oktober 2023 ada dua update dari aplikasi Mobile Legends, yakni update fitur brawl pilih banyak hero hingga penambahan fitur hadiah gallery skin ducati Mobile Legends.

Nah, untuk itu pada artikel ini akan kami bahas mengenai dua update pada aplikasi ini supaya kalian pecinta Mobile Legends dapat memahami fitur-fitr barunya:

 

 

Update Fitur Brawl Pilih Banyak Hero Mobile Legends (ML)

Yang jelas, di Mobile Legends, ada banyak hal keren yang sebaiknya kamu cek. Seperti sekarang ada pembaruan baru buat mode Brawl di game, di mana nantinya player bisa pilih hero dari koleksi temen setim mereka.

Hal tersebut memang cukup menarik kali ini ada dalam mode brawl terkait fiturnya. Dimana para player bisa untuk memilih lebih banyak hero yang bisa digunakan dimana seperti yang kita ketahui dari mode Brawl sendiri hero yang dipilih secara random yang muncul.

Pastinya dengan penjelasan tersebut juga kalian para player dari game ML bisa untuk mengetahui tentang seperti apa fitur mode Brawl yang terbaru bisa untuk kalian coba nantinya. Sehingga kalian bisa untuk mengetahuinya.

Itulah penjelasan mengenai fitur dari mode Brawl kali ini dimana para player bisa untuk memilih banyak hero dalam game ML. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut?

 

 

Hadiah Gallery Skin Ducati Mobile Legends (ML)

Nah, kalau bicara tentang game Mobile Legends, pastinya banyak banget hal seru yang bisa kalian eksplor. Salah satunya, nih, adalah galeri hadiah skin seri Ducati dimana kalian nantinya bisa untuk mendapatkan emote secara permanen.

Buat dapetin emote itu secara permanen, kalian harus mengoleksi semua skin Ducati dari hero Irithel dan Benedetta. Jelas, dapetin emote ini nggak gampang-gampang amat, soalnya lumayan mahal juga kalau beli semua skin seri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: