Urban Legend 3 Stasiun Di Indonesia Yang Angker Dan Sering Terlihat Penampakan

Urban Legend 3 Stasiun Di Indonesia Yang Angker Dan Sering Terlihat Penampakan

RADARPENA.CO.ID - Seperti yang diketahui kereta api merupakan salah satu transportasi umum yang digemari banyak orang, menjadi pilihan pertama dalam melakukan perjalanan, terutama untuk jarak  jauh.

Selain bebas hambatan dan kemacetan, kereta api juga telah menjadi transportasi umum dengan perkembangan modern yang aman dan nyaman bagi semua kalangan baik dewasa, anak-anak, maupun perempuan.

Meski sering digunakan sebagai alat transportasi umum utama,  kereta api kerap menjadi momok yang menakutkan, terutama dalam cerita-cerita horor dan misteri, apalagi sebagian besar terjadi di stasiun dan di jalur kereta itu sendiri.

Bagaimana warga Ngumpari menceritakan kembali  kisah horor yang terjadi di jalur Bintaro atau lebih tepatnya di dekat Stasiun Sudimara Tangerang.

Menurut laporan, teriakan minta tolong kerap terdengar di lokasi kecelakaan. Selain itu, warga sekitar juga kerap melihat ekspresi misterius pada wajah sosok-sosok yang sebagian besar tubuhnya hancur.

Bahkan, seorang warga yang  berjalan di kawasan itu pernah meminta bantuan untuk mencarikan bola mata yang tepat.

Selain cerita horor tersebut,  masih banyak lagi cerita horor terkait kereta api lainnya, terutama mitos  stasiun kereta api yang terkenal berhantu. Berikut 5 stasiun kereta api terkenal di Indonesia yang bikin was-was:

1. stasiun Manggarai
Pembangunan dan renovasi stasiun Manggarai nampaknya tak menghilangkan efek horor  stasiun  tua ini  dari kesan horor dan deritanya.

Suasana mencekam di stasiun Manggarai  semakin terasa saat menjelang malam antara pukul 23.00 WIB, karena pada saat itulah banyak orang menyaksikan makhluk astral dan suara-suara teriakan yang tidak jelas sumbernya.  

Selain itu, di Manggarai juga sering terlihat banyak anak-anak kecil yang berlarian di tengah lintasan layaknya anak manusia, namun biasanya tidak di kelas anak.

 

Masyarakat meyakini kejadian tersebut ada kaitannya dengan semangat gerobak-gerobak tua yang disimpan di sana.

2. Stasiun Kaliwedi
Stasiun Kaliwedi sepertinya wajib dikunjungi bagi Anda yang ingin berburu atau berwisata mistis.

karena Stasiun Kaliwedi sangat menjamin adrenalin akan terpacu, apalagi jika berkunjung pada malam hari.

Meski tidak ada bangunan besar di stasiun ini, namun cerita horornya lebih besar dari bangunan yang membuat Kaliwedi terkenal di kalangan pecinta pemberani.

Stasiun ini juga  tidak lagi berfungsi, mis. tidak aktif, melengkapi rangkaian cerita horor lainnya.

 

Tempat ini konon banyak terdapat makhluk yang sangat sombong dan membenci kehadiran manusia  Hal ini juga merujuk pada praktik pesugihan yang  banyak memakan korban jiwa akibat kecelakaan yang memakan banyak korban jiwa.

3. Kedudukan Sedayu
Selain itu, Stasiun Sedayu  di Yogyakarta  juga mempunyai efek horor nyata yang akan menguji keberanian kita.

Selain tidak aktif, stasiun Sedayu kerap memperlihatkan keberadaan makhluk tak kasat mata  Pada malam hari.

Stasiun ini kerap dipenuhi suara-suara hiruk pikuk aktivitas manusia, seperti bunyi bel kereta, peluit pramugari, hingga suara kereta masuk dan keluar.

Namun banyak yang percaya bahwa suara-suara aktivitas supranatural tersebut berasal dari roh perusahaan Belanda.

karena suara orang-orang yang berbicara bahasa Noni Belanda dan  bahasa non-Indonesia sering terlihat di sana.

 

Inilah deretan stasiun kereta api di Indonesia yang masih penuh dengan cerita horor tentunya masih banyak stasiun kereta lainnya yang memiliki cerita horor yang aneh.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: