Ciptakan Mobil Listrik Generasi EV Terbaru, Wuling Cloud EV Siap Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Ciptakan Mobil Listrik Generasi EV Terbaru, Wuling Cloud EV Siap Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Kenyamanan saat berkendara juga terasa berkat jok atau kursi mobil listrik ini disematkan desain jok cloud sofa yang sangat empuk ketika duduk. Bahkan kelebihan pada mobil listrik ini juga terlihat pada bagian kursi penumpang belakang, pasalnya kursi belakang bisa disesuaikan pada sudut 13 derajat dan bisa diubah menjadi cloud bed yang membuat penumpang belakang merasakan sensasi kenyamanan luar biasa.

Sektor performa dari cloud EV di tenagai oleh dua opsi baterai yang berbeda pada masing-masing tipenya. Dengan model varian  bawah disematkan batreai berkapasitas 37,9 kWh yang diketahui mampu menempuh perjalanan hingga 360 km pada sekali pegisian penuh baterai. Sementara untuk varian tertinggi, disematkan baterai berkapastitas 50,6 kWh dengan kemampuan jarak tepuh hinhgga 460 km.

 

Bocoran Harga Wuling Cloud EV

Memang hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai berapa harga dari mobil Wuling Cloud EV ini. Namun jika mengutip pada keterangan dari halaman Carnewschina harga yang dijual di pasar China mulai 95.800 yuan hingga 123.800 yuan. Jadi jika di prediksikan, harga untuk Wuling Cloud EV ini dijual mulai dari harga Rp 207 jutaan hingga Rp 268 jutaan.

Namun perlu diingat harga tersebut bukanlah harga resmi, karena Wuling hingga kini belum menyiarkan info mengenai harga jual dari mobil listrik terbarunya ini.

Wuling Cloud EV ini ditawarkan dengan 4 model varian yaitu 360 plus, 360 pro, 460 pro, dan 460 max. Dan semua model dibekali motor yang mampu menghasilkan tenaga 100 kW dan 200 Nm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: