Promo Mobil Listrik Oktober 2023, Ada Potongan Harga Rp 106 Juta Khusus Ioniq 5

Promo Mobil Listrik Oktober 2023, Ada Potongan Harga Rp 106 Juta Khusus Ioniq 5

RADARPENA.CO.ID - Keberadaan mobil listrik di Tanah Air sudah mulai terasa tidak asing lagi bagi masyarakat, pertumbuhan produksi mobil listrik terus berkembang menyebabkan popularitasnya kian meningkat

Tidak hanya di Indonesia, penggunaan mobil listrik juga sedang digencar di beberapa negara. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi dari Global Warming.

Indonesia sedang menggalakan penggunaan mobil listrik, hal ini didasari karena dampak negatif dari pencemaran udara akibat emisi karbon kian dirasakan. Tentunya jika ini dibiarkan berlarut akan menjadi suatu permasalahan tertutama pada kesehatan.

Selain itu, mengikuti perkembangan jaman otomotif saat ini sudah banyak produsen yang beradu untuk mengembangkan kendaraan berbasis listrik untuk diperdagangkan. Bahkan antusias masyarakat akan kehadiran mobil listrik sungguh besar.

Dengan semakin tingginya minat masyarakat akan mobil listrik membuat hampir semua pabrikan otomotif melakukan inovasi. Namun inovasi yang diberikan akan sejalan dengan harga yang ditawarkan.

BACA JUGA:

Didukung fasilitas teknologi terbaru dan modern, dan juga efisein biaya menjadi daya tarik konsumen untuk beralih dari kendaraan konvensional ke kendaraan listrik.

Jadi tidak heran jika penyebaran kendaraan listrik di Indonesia saat ini sedang digencarkan yang sudah tersedia dengan berbagai varian modelnya.

Tidak hanya itu, penawaran khusus juga disajikan oleh pihak produsen mobil listrik seperti pemberian diskon dan bonus merchandise, serta potongan harga besar-besaran.

Seperti yang ditawarkan produsen Hyundai, mobil listrik Ioniq 5 yang menjadi andalannya ditawarkan dengan potongan harga Rp 106 juta rupiah untuk setiap kendaraan yang pernah digunakan sebagai kendaraan operasional KTT G20.

BACA JUGA:

Sebelumnya sebanyak 262 Hyundai Ioniq 5 pernah difungsikan sebagai mobil listrik untuk pengawalan dan transportasi selama event KTT G20 di Bali pada akhir tahun 2022.

Namun perlu diketahui, sebagai mobil bekas pemakaian Hyundai memastikan jika semua unit tersebut sudah melalui proses refurbished dan kondisinya dipastikan sangat baik sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir.

Jarak tempuh kendaraan ini juga terbilang masih sangat rendah, karena memang digunakan hanya untuk kegiatan pengawalan KTT G20 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: