Pelajari Strategi Pemasaran dari Starbucks Kaleng, Simak Selengkapnya
Generasi ini juga bisa memiliki karakter yang menyukai budaya cepat dan kurang peka terhadap pihak swasta.
Kemasan kaleng dinilai dapat memenuhi kebutuhan mendesak Generasi Z tidak perlu mengantri lama di kedai kopi dan menunggu barista menyiapkan pesanannya, Kemasan kaleng dapat memenuhi kebutuhan Generasi Z yang produktif.
Kekuatan Merek
Kesuksesan kaleng Starbucks jauh dari sekedar branding Logo merupakan daya tarik yang kuat bagi merek untuk membangun hubungan dengan target pembelinya.
Dikutip dari Quora.com, logo Starbucks pertama kali dibuat pada tahun 1971 Logo Starbucks berasal dari makhluk mitos Yunani bernama Siren.
Siren ini merupakan makhluk yang menggoda para pelaut Harapannya, makna logo itu sendiri dapat memikat dan memikat para pecinta kopi.
Menyimpan logo Starbucks di kaleng memiliki nilai pemasaran Strategi ini digunakan untuk mempertahankan pasar yang sudah ada.
BACA JUGA:
Untuk Penggemar Manajemen Strategi - Rise Of Kingdoms
5 Zodiak yang Paling Hemat: Capricorn Paling Pandai Menabung!
Keuntungan dari merek bersama
Joint brand antara PT Nestle dan Starbucks mewakili pendekatan horizontal Starbucks di sisi kopi premium dan Nestle di sisi ekonomi namun mereka mungkin menyertakan nutrisi seimbang di semua produknya.
Co-branding sendiri merupakan cara efektif bagi perusahaan untuk menggabungkan kekuatan mereka sehingga menghasilkan peningkatan keuntungan merek dan mengurangi biaya dan risiko antar perusahaan.
Banyak perusahaan menggunakan metode ini untuk menciptakan produk dan menjangkau pasar konsumen baru.
Co-branding kemungkinan besar akan menguntungkan merek Inilah manfaatnya:
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: