10 Pilihan Kopi Hitam Sebagai Rekomendasi Program Diet

10 Pilihan Kopi Hitam Sebagai Rekomendasi Program Diet

Tidak disertai dengan gula tambahan, varian Kopi Luwak ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang menjalani diet tetapi tetap ingin menyesap kopi.

Cukup dengan melarutkan satu sendok makan kopi dengan 180 ml air panas, Anda sudah bisa mencicipi kenikmatan Kopi Luwak.

7. Kopi bubuk Gadjah

Bagi Anda pencinta kopi dengan rasa pahit yang kuat, merek Gadjah bisa menjadi solusinya. Usahakan untuk tidak menyajikan kopi hitam ini dengan gula supaya program diet Anda sukses.

Merk kopi hitam ini diklaim merupakan hasil racikan dari para ahli kopi sehingga memiliki aroma dan rasa yang khas pada setiap seduhannya.

Rasa kopinya yang cukup pekat cocok bagi Anda penikmat kopi sejati.

8. Indocafe Fine Blend

Kopi bubuk yang diolah dari biji kopi pilihan jenis arabika dan robusta ini bisa menjadi salah satu merk kopi untuk diseduh saat diet. Pasalnya, merk kopi hitam ini juga tidak memiliki tambahan gula.

Pada setiap sajian menggunakan satu sendok teh, Anda akan mendapatkan asupan energi sebanyak 5 kkal tanpa lemak dan garam.

Indocafe Fine Blend kemasan 100 gr bisa Anda seduh untuk 50 kali sajian. Caranya, cukup dengan melarutkan satu sendok teh kopi ke dalam 150 cc air panas.

9. Tagetto Coffee Arabica

Kembali dengan merek kopi hitam lokal, Tagetto Coffee Arabica bisa menjadi salah satu pilihan kopi saat diet.

Diproses melalui black honey process dengan medium roast level, kopi ini tidak akan terasa terlalu pahit meski tidak disajikan dengan gula.

Selain dalam bentuk bubuk, Anda juga bisa membeli Tagetto Coffee Arabica dalam bentuk biji kopi utuh, giling kasar, dan giling medium.

10. Nescafe Gold

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: