Kisah Mistis Rumah Ambulance Bandung, Urban Legend yang Terkenal Seram di Kota Kembang

Kisah Mistis Rumah Ambulance Bandung, Urban Legend yang Terkenal Seram di Kota Kembang

RADARPENA.CO.ID - Rumah ambulance Bandung menjadi salah satu urban legend yang terkenal memiliki kisah mistis di Kota Kembang

Kisah mistis yang yang sering terjadi di rumah ambulance Bandung tersebut membuat banyak orang merasa takut dan terkesan oleh keberadaannya.

Ada beberapa versi kisah mistis di rumah ambulance Bandung yang mana setiap versi diselimuti dengan cerita seram yang berasal dari rumah angker ini.

Rumah ambulance merupakan rumah tua peninggalan kolonial Belanda di Bandung. Yang membuatnya seram adalah karena adanya mobil ambulance yang terparkir di depan rumah tersebut.

Alamat rumah ambulance ini tepatnya berada di jalan Bahureksa nomor 15 Bandung.

Konon katanya, rumah itu dahulu dihuni oleh keluarga Belanda. Namun, satu keluarga tewas saat mengalami kecelakaan.

 

BACA JUGA:

 

Seluruh korban pun diantarkan ke rumah untuk disemayamkan. Namun, ambulance tersebut mengantarkan jenazah ke kediaman keluarga Belanda tanpa adanya supir.

Seorang penjaga akhirnya mengembalikan ambulance tersebut ke rumah sakit. Namun anehnya, ambulance itu selalu datang kembali dan parkir di rumah Belanda tersebut.

Tidak ada seorang pun yang berani memindahkan ambulance jadul di rumah Belanda tersebut yang kini terkenal dengan sebutan rumah ambulance.

Hingga akhirnya  munculah cerita mistis yang menyeramkan tentang rumah ambulance Bandung tersebut.

Kisah mistis pertama yang menyelimuti rumah ambulance Bandung adalah mengenai penampakan sosok kuntilanak merah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: