Rekomendasi Ucapan Selamat Hari Guru Yang Penuh Makna dan Berkesan

Rekomendasi Ucapan Selamat Hari Guru Yang Penuh Makna dan Berkesan

RADARPENA.CO.ID - Setiap tanggal 5 Oktober diperingati sebagai Hari Guru Sedunia. Dengan memperingati hari Guru sedunia kita bisa menunjukkan rasa kasih sayang dan penghormatan kepada para Guru atas jasa yang telah diberikan untuk mendidik dan mengajar kita.

Salah satu cara untuk merayakan hari guru sedunia yaitu dengan mengirim sebuah ucapan atau kata - kata yang indah untuk para guru - guru kita tercinta.

Biasanya dengan ucapan yang menyentuh hati dan menarik, memberikan ucapannya juga beragam.

Mulai dari mengungkapkannya secara langsung, menggunakan surat atau mengirim melalui media sosial.

Ucapan untuk memberikan selamat hari guru merupakan sebuah ungkapan rasa terima kasih kepada guru yang telah mengajarkan dan mendidik kita dengan tulus.

Berikut ini dilansir dari berbagai sumber, rekomendasi ucapan untuk memperingati hari guru sedunia diantaranya sebagai berikut:

BACA JUGA:

1. Wahai guru terbaik yang telah mengajar dari hati bukan dari buku. Engkau adalah guru yang luar biasa. Saya ucapkan Selamat Hari Guru Nasional!

2. Selamat Hari Guru Nasional! Tetap dan selalu mendidik putra putri Indonesia guna mencerdaskan kehidupan bangsa. Terima kasih, Guru!

3. Terima kasih telah menerangkan, menuntun, dan menunjukan jalannya. Selamat Hari Guru!

4. Selain Tuhan dan kedua orang tuaku, ternyata ada sosok yang selalu setia dan tulus terhadap diriku. Siapa lagi jika bukan engkau Guruku tercinta. Hampir setiap ilmu kau berikan untukku. Sungguh sosok pelita bagi kehidupan para manusia. Selamat Hari Guru.

5. Guruku, engkau adalah mentor kehidupan yang sangat luar biasa. Telah menuntun saya ke jalan yang benar. Selamat Hari Guru Nasional!

6. Selamat Hari Guru , merupakan suatu kehormatan untuk belajar banyak hal dari bapak ibu guru. Terima kasih telah banyak memberikan inspirasi.

7. Selamat hari guru, semua jasamu akan selalu kami membekas di hati kami dan perjalanan hidup kami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: