Khusus KTP Jabodetabek dan Ultah, The Jungle Waterpark Berikan sederet Promo Menarik Di Peringatan HUT - nya

Khusus KTP Jabodetabek dan Ultah, The Jungle Waterpark Berikan sederet Promo Menarik Di Peringatan HUT - nya

 

Syaratnya, dengan menunjukan bukti identitas seperti fotokopi KTP/SIM/Akte Lahir/KK/Kartu Pelajar di loket masuk. Pengunjung bisa masuk secara gratis.

Namun ada syarat lain dimana pengunjung yang berulangtahun minimal wajib membawa 2 orang pendamping yang akan mendapatkan harga khusus tiket masuk.

Perlu diketahui bahwa pengunjung yang berulangtahun tidak harus datang di hari dia berulang tahun, asalkan masih di Bulan Oktober.

Dan untuk pembelian tiket The Jungle Waterpark bisa on the spot atau melakukan pemesanan tiket secara online di website www.thejungleadventure.com.

 

Pengunjung bisa menikmati harga yang lebih murah dengan melakukan pembelian online, pasalnya harga tiket di website lebih hemat dengan promo khusus yang ditawarkan.

Untuk jam operasional The Jungle setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB.

 

Lokasi The Jungle Waterpark

Untuk kalian yang kesulitan mencari lokasinya, The Jungle Waterpark terletak di Bogor Nirwana Residence, Bogor. Tepatnya hanya butuh waktu 15 menit dari exit gerbang tol Bogor.

Wahana ini mempunyai luas 3,8ha yang memiliki 12 wahana yang tidak kalah menarik dari waterpark manapun. The Jungle hadir sejak tahun 2008 dan telah mengoleksi Top Brand.

Diapit oleh Gunung Salak dan Green Area, wahana ini memanjakan pengunjung dan kejernihan air serta udara yang segar memberikan kenyamanan ketika berenang. 

Jadi jangan heran, pengunjung juga bisa menikmati suasana udara yang sejuk dan airnya bersumber dari mata air karena posisi The Jungle Waterpark yang ada di Gunung Salak dan di kelilingi pohon yang menjulang tinggi.

 

Aneka Ragam Wahana

Wahana-wahana The Jungle Waterpar Bogor yaitu, Kiddy Pool, Fountai Futsal, Leisure Pool, Towe Slide, Kawah ratu (kolam air hangat), Lazy Rizer, Taman Burung, Giant Aquarium, Wave Pool, dan Racer Slide. Sebuah konsep waterpark yang berbedaa, untuk cinema 4D sekarang perbayar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: