Mister Gepeng : Horror Urban Legend Anak 90-an Indonesia, Bisa Call Di Nomer Ini!

Mister Gepeng : Horror Urban Legend Anak 90-an Indonesia, Bisa Call Di Nomer Ini!

RADARPENA.CO.ID - Buat kamu anak tahun 90 an pasti pernah mendengar cerita Urban Legend Hantu Gepeng atau ada juga yang menamakan Mister Gepeng. Cerita Urban Legend Mister Gepeng ini sudah jadi kabar mengerikan yang mempunyai banyak versi di tiap-tiap daerahnya.

Walau sudah lama berlalu tapi Urban Legend Mister Gepeng masih tetap menakutkan untuk di ceritakan. Bahkan saking mencekamnya kisah Urban legend Mister Gepeng ini di bahas juga di youtube chanel @dinskysoler.

Di artikel Soal Urban Legend Indonesia kali ini RadarPena akan membahas seputar kisah-kisah mencekam dan mengerikan seputar Legenda Mister Gepeng yang dahulu jadi cerita horor bagi anak 90 an. Ikuti terus artikel ini.

 

Pada zaman 90-an, masyarakat Indonesia digegerkan dengan misteri hantu Mister Gepeng. Hantu Mister Gepeng ini identik dengan telepon tengah malam yang membuat ngeri dan merinding seketika.

 

BACA JUGA:

 

Teror hantu Mister Gepeng tersebut juga banyak mengintai anak sekolah. Mereka menganggap keberadaan hantu ini juga ada di toilet sekolah yang memang terkenal angker. Hantu Mister Gepeng seolah jadi menu wajib anak-anak sekolah pada zaman itu untuk menakut-nakuti kawan yang lain.

Mister Gepeng digambarkan sebagai sosok pria pendek dengan tubuh yang gepeng. Wajahnya pucat dan matanya merah menyala. Mr. Gepeng sering digambarkan mengenakan jas hitam dan topi fedora.

Mister Gepeng sering muncul di malam hari. Ia biasanya terlihat di tempat-tempat sepi, seperti hutan, kuburan, dan jalanan yang sepi. Mister Gepeng juga sering digambarkan mengganggu orang-orang yang lewat dengan suara tertawanya yang menyeramkan.

 

Ada banyak kisah yang beredar tentang Mister Gepeng. Ada yang mengatakan bahwa Mister Gepeng adalah hantu seorang pria yang meninggal dalam kecelakaan tragis. Ada juga yang mengatakan bahwa Mister Gepeng adalah makhluk astral yang berasal dari dimensi lain.

Hingga saat ini, misteri tentang sosok Mister Gepeng masih belum terungkap. Namun, kisah-kisah tentangnya tetap menjadi salah satu urban legend yang paling populer di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: