Jadwal Liga Champions Atletico Madrid Vs Feyenoord 4 Oktober 2023, Cek H2H dan Live Streaming

Jadwal Liga Champions Atletico Madrid Vs Feyenoord 4 Oktober 2023, Cek H2H dan Live Streaming

RADARPENA.CO.ID - Los Rojiblancos akan menjamu Feyenoord dalam lanjutan pertandingan UCL 2023-24 Matchday 2 pada 4 Oktober 2023.

Pertandingan Liga Champions/UEFA Champions antara Atletico Madrid Vs Feyenoord ini akan digelar di Stadion Civitas Metropolitano, Madrid, kick off akan dimulai pada 23.45 WIB.

Duel Liga Champions Atletico Madrid Vs Feyenoord ini dapat disaksikan secara langsung di SCTV serta layanan live streaming di aplikasi Vidio.

Atletico Madrid dan Feyenoord berada dalam fase Grup E Liga Champions bersama dengan Lazio dan Celtic.

Feyenoord kini memimpin di fase Grup E Liga Champions 2023-24 dengan berhasil meraih 3 poin.

Sementara Lazio berada di urutan kedua dan Atletico Madrid ada di posisi ketiga dengan memperoleh 1 poin.

BACA JUGA:

Tim tamu mengincar 3 poin untuk berada di posisi puncak klasemen Liga Champions Grup E dan menggeser posisi Feyenoord.

Pada pertandingan sebelumnya Atletico Madrid imbang dari Lazio dengan skor 1 - 1, sementara Feyenoord pada pertandingan sebelumnya berhasil menang atas Celtic dengan skor 2 - 0.

Atletico Madrid saat ini dalam performa yang bagus, Los Rojiblancos telah menunjukan kestabilan dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Dalam tiga pertandingan terakhir Atletico Madrid berhasil menang atas Los Blancos dengan skor 3 - 1, menang dari Osasuna 2 - 0 dan menang dari Cadiz skor tipis 3 - 2.

Sementara tim tamu juga sedang dalam performa yang baik dalam beberapa pertandingan terakhirnya, Feyenoord berhasil menang atas Celtic 2 - 0, Ajax 4 - 0 dan Go Ahead Eagles 3 - 1.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, pasalnya kedua tim ini memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Namun Atletico Madrid yang lebih diunggulkan sebab bermain dikandang dan dihadapan para suporternya mimiliki peluang untuk meraih kemenangan.

Hasil Pertandingan Liga Champions 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: