10 Daftar Apartemen Mewah di Jakarta yang Terkenal Punya Fasilitas Lengkap dan Harga Murah

10 Daftar Apartemen Mewah di Jakarta yang Terkenal Punya Fasilitas Lengkap dan Harga Murah

RADARPENA.CO.ID - Ingin tinggal bersama keluarga di apartemen Jakarta? Berikut ini ada 10 daftar apartemen mewah di Jakarta yang terkenal punya fasilitas lengkap dan harga murah yang bisa kamu pertimbangkan.

Jika kamu tinggal di daerah Jakarta atau memiliki aktivitas yang berlangsung di daerah Jakarta, memilih apartemen merupakan pilihan tepat.

Bagi sebagian orang, Jakarta mungkin merupakan tempat dengan pengeluaran yang mahal. Namun, kamu tetap bisa menemukan apartemen murah dengan fasilitas terbaik, sehingga kami bisa menekan budget pengeluaran.

Jakarta adalah ibu kota Indonesia yang menjadi pusat kegiatan bisnis dan pemerintahan. 

Wilayah kota ini juga merupakan hasil dari transformasi pusat dagang dan pemukiman yang semakin berkembang dengan dinamika pembangunan yang tinggi. 

Oleh karena itu, saat ini banyak pengembang yang membangun apartemen mewah di Jakarta.

BACA JUGA:

Apartemen di Jakarta adalah solusi yang tepat bagi mereka yang tidak memiliki cukup waktu untuk membuat rumah, tetapi tetap ingin hidup nyaman. 

Apartemen mewah kini hadir dengan berbagai macam fasilitas lengkap, seperti kolam renang, gym, pusat kebugaran, spa, taman bermain, dan masih banyak lagi. 

Bagi kamu yang ingin membeli apartemen mewah di Jakarta, ini adalah 10 daftar apartemen mewah di Jakarta yang termurah dan terkenal dengan fasilitas lengkap:

1. Aria Luxury Residence

Aria Luxury Residence berlokasi di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Apartemen ini memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan banyak tempat untuk belanja dan makan malam. 

Fasilitas yang dapat ditemukan di Aria Luxury Residence termasuk kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak-anak, ruang konferensi, dan kafe.

2. Bassura City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: