Spesifikasi Vivo Y29 yang Harus Kamu Tahu

Spesifikasi Vivo Y29 yang Harus Kamu Tahu

Vivo Y29Saat ini ada beragam macam jenis ponsel dijual, masing-masing brand meningkatkan daya tarik mereka dengan meluncurkan handphone handphone dengan berbagai macam keunggulan bagi pengguna, tak terkecuali Vivo.

Vivo sendiri sudah memiliki pasar dan peminatnya di Indonesia sejak masuk di awal 2010 dan sampai sekarang memiliki saingan tetapnya yaitu Oppo. Vivo diketahui memiliki keunggulan pada kamera mereka, dengan harga yang terjangkau, kamu dapat beralih ke brand satu ini jika harga untuk ponsel ponsel Samsung menurut kamu masih terlalu tinggi.

Sudah ada banyak jenis dan seri ponsel yang dikeluarkan dan dipasarkan di Indonesia, dan salah satu yang terbaru adalah Vivo Y29. Jika kamu penasaran dengan apa saja yang disuguhkan ponsel terbaru Vivo ini, yuk simak artikel ini.

BACA JUGA:

 

SPESIFIKASI VIVO Y29

1. Basic Information

Vivo Y29 hadir sebagai ponsel yang memiliki penyimpanan sebesar 256GB dengan RAM 8GB, dibantu dengan prosessor Dimensity 8000, ponsel ini juga memakai sistem operasi android paling terbaru, yaitu Android 15.

Ponsel Vivo Y29 dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 5200 mAh dan sudah mendukung fast charging sehingga kamu tidak perlu lagi menunggu lama ponsel ini untuk mencapai full battery. Selain itu, Vivo Y29 juga mendukung kecepatan 4G juga 5G.

2. Display

Layar ponsel Vivo Y29 menggunakan tipe super AMOLED dengan ukuran 6.68 inchi dan memiliki akurasi layar sebesar 1080 x 2412 pixels, 20:9 ratio, 394 ppi. Layar Vivo ini juga dapat menyentuh refresh rate hingga 120Hz dengan fitur lainnya seperti HDR10+ dan mampu menangkap hingga 1 miliar warna.

3. Kamera

Sepertinya tidak perlu ditanya jika membicarakan kehebatan kamera Vivo, pada ponsel ini saja Vivo memberikan kamera depan ponsel ini dengan 50 mega pixel pada normal shot dan tambahan 8 mega pixel dengan ultrawide. Selain itu, kamera belakan ponsel ini mengsupport penggunaan LED flash-light Panorama.

Untuk kamera depannya pun tak kalah bagus, dibekali dengan kamera Una Camara di 50 mega pixel dan dengan fitur tambahan yaitu HDR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: