Inilah Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur Di Bandung

Inilah Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur Di Bandung

Tempat Wisata BandungBagi kamu yang ingin mengunjungi kota Bandung saat liburan nanti dan bingung ingin menjelajahi wisata di kota Bandung dari mana dahulu, artikel kali ini akan memberikan daftar tempat wisata di Bandung yang bisa kamu jadikan referensi untuk menikmati suasana liburan di kota ini.

Bukan cuma karena suasana yang sejuk dan asri, tapi Kota Kembang juga menawarkan beragam tempat wisata yang terasa wajib didatangi.

Secara geografis, Bandung terbagi menjadi beberapa bagian yaitu Bandung utara, bandung barat, bandung timur dan bandung selatan. 

Silahkan kamu sesuaikan waktu liburan kamu dengan lokasi wisata yang ingin dituju, kami sarankan agar mengunjungi tempat wisata yang berdekatan terlebih dahulu misal hari ini mengunjungi tempat wisata di Bandung barat, besok mengujungi tempat wisata di Bandung timur dan seterusnya. 

BACA JUGA:

Ada banyak tempat wisata Bandung yang selalu menjadi favorit keluarga, khususnya mereka yang tinggal di daerah Jabodetabek.

Selain karena jarak tempuh yang tidak terlalu jauh, di Bandung juga ada banyak tempat wisata yang tak kalah seru. Tempat instagramable di Bandung hadir untuk memberikan kamu aneka spot foto yang menarik.

Berikut ini, merupakan wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Bandung. Yuk simak!

  • Centrum Million Balls Bandung

Centrum Million Balls termasuk dalam salah satu tempat wisata Bandung terbaru yang menarik. Centrum Million Balls disebut sebagai kolam mandi bola terbesar di Indonesia, dengan luas kolam mandi bola sekitar 560 meter persegi. tempat wisata Bandung ini buka pada jam 10.00-20.00 WIB (weekday), dan 09.00-20.00 WIB (weekend). Alamat: Jl. Belitung No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113. Harga tiket: Gratis, namun Moms perlu membeli makanan dan minuman yang tersedia di dalam tempat wisata ini.

 

  • Upside Down World

Upside Down World Bandung menjadi salah satu tempat wisata Bandung yang pastinya akan memuaskan keinginan Moms dan keluarga untuk berfoto ria. Tempat wisata memang sudah populer di kalangan anak muda. Seperti namanya, Upside World Bandung menyajikan tempat berfoto di ruangan yang terbalik. Sehingga, Moms dan Si Kecil bisa mendapatkan foto dengan posisi yang unik. Ada puluhan lokasi foto di sini, sehingga Moms tidak perlu menunggu lama untuk bergantian dengan pengunjung lainnya. Upside Down World buka setiap hari, dari pukul 10.00-20.00 WIB. Alamat: Jl. Haji Wasid No 31, Bagusrangin (Dipatiukur).

 

  • Farm House Lembang

Farm House Lembang menghadirkan konsep taman indah dengan rumah hobbit yang unik sebagai spot foto menarik. Pengunjung bisa menyewa pakaian tradisional Eropa dan berpose di sana. Dibuka sejak 2015, wisata ini menawarkan suasana ala Eropa di kawasan Farm House Lembang, menjadi daya tarik besar bagi wisatawan, terutama keluarga. Tidak perlu ke Eropa, kunjungi saja Farm House Lembang dan rasakan suasana ala Eropa di sini. Alamat: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 

 

  • Orchid Forest Cikole

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: