6 Rekomendasi Channel Youtube Belajar Bahasa Inggris yang Bisa Kamu Ikuti Secara Gratis Tahun 2023

6 Rekomendasi Channel Youtube Belajar Bahasa Inggris yang Bisa Kamu Ikuti Secara Gratis Tahun 2023

BACA JUGA:

2. Speak English with Vanessa

Channel Youtube bahasa Inggris yang didirikan oleh seorang guru bahasa Inggris bernama Vanessa memunculkan konten belajar bahasa Inggris yang sangat mudah dan menyenangkan. 

Selain kursus bahasa Inggris, Speak English with Vanessa juga menawarkan kelas bahasa Inggris dasar, bagaimana mengatasi rasa takut dan cemas ketika berbicara bahasa Inggris, dan kelas percakapan.

3. BBC Learning English

Channel Youtube belajar Bahasa Inggris dari BBC Learning English dikenal sebagai salah satu channel belajar bahasa Inggris terbaik dan paling lengkap di seluruh dunia. 

Channel youtube ini menampilkan kurikulum yang luas yang meliputi pelajaran dasar hingga lanjutan dalam tata bahasa, percakapan, kosakata, dan bahasa Inggris bisnis, hiburan dan berita.

4. Speak Confident English

Channel Youtube belajar Bahasa Inggris ini difokuskan pada membangun kepercayaan diri saat berbicara bahasa Inggris. 

Channel Youtube ini membatu siswa bahasa Inggris memperbaiki kepercayaan diri mereka saat berbicara bahasa Inggris. 

BACA JUGA:

Speak Confident English menyediakan beragam kelas online yang membantu siswa bahasa Inggris memahami idiom dan kosakata bahasa Inggris dan materi belajarnya dijelaskan dengan bahasa yang mudah dipahami.

5. Espresso English

Channel Youtube belajar bahasa Inggris dari Espresso English yang didirikan oleh bapak Anthony dikenal sebagai sumber daya pembelajaran bahasa Inggris yang terbaik dan efektif. 

Channel Youtube ini menawarkan kelas yang terstruktur dan mudah diakses dan menjadi favorit siswa bahasa Inggris karena setiap video tutorialnya sangat informatif dan mudah dipahami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: