Tiket Piala Dunia U17 Sudah Bisa Dipesan! Berikut Cara Pesan dan Harga-nya

Tiket Piala Dunia U17 Sudah Bisa Dipesan! Berikut Cara Pesan dan Harga-nya

Stadion Si Jalak Harupat Soreang menjadi host penyisihan Grup D (Jepang, Argentina, Senegal, Polandia) serta F (Meksiko, Jerman, Selandia Baru, Venezuela).

Kehadiran Jepang, Argentina, serta Jerman yang namanya beken di persaingan atas sepak bola dunia tentu akan jadi daya tarik bagi penikmat sepak bola.

Sebagai bahan informasi, sejumlah wonderkid akan ambil bagian di pentas Piala Dunia U-17 kali ini. Agustin Ribero (Argentina), Rhuan Gabriel (Brasil), Ismail Bouneb (Prancis), Paris Brunner (Jerman), Ethan Nwaweri (Inggris), Yutaka Michiwaki (Jepang), Yun Do-young (Korsel), Stephano Carillo (Meksiko), Cruz Medina (AS), Amara Diouf (Senegal), sederet pesepak bola belia yang jadi buah bibir di level usiannya.

BACA JUGA:

Mereka di prediksi bakal berlaga di negara kita. Publik sepak bola Tanah Air bisa dibilang amat beruntung bisa menyaksikan langsung calon-calon bintang masa depan.

Momen Piala Dunia U-17 jadi batu loncatan bagi mereka untuk menjadi superstar di masa datang. Dan tentunya menjadi sejarah, Timnas Indonesia U-17 bakal berlaga di event prestisius ini.

Di babak penyisihan grup, enam tim juara grup, enam runner-up, dan empat tim peringkat tiga terbaik berhak melaju ke babak 16 besar. (*)

Pembagian Grup Piala Dunia

  • Grup A: Indonesia, Ekuador, Maroko,

  • Grup B: Spanyol, Mali, Uzbekistan, Kanada

  • Grup C: Brasil, Inggris, Iran, Kaledonia Baru

  • Grup D: Jepang, Argentina, Senegal, Polandia

  • Grup E: Prancis, Korea Selatan, Amerika Serikat, Burkina Faso

  • Grup F: Meksiko, Jerman, Selandia Baru, Venezuela.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: