Tolak Tawaran Timnas Jerman, Jurgen Klopp Setia Dampingi Liverpool

Tolak Tawaran Timnas Jerman, Jurgen Klopp Setia Dampingi Liverpool

Jurgen Klopp Tolak Timnas JermanPosisi pelatih di Timnas Jerman tengah kosong. Pasalnya, Hansi Flick dipecat setelah Der Panzer dipermalukan Jepang 1-4.

Selain itu, Hansi Flick tak mampu membawa Jerman menang dalam lima pertandingan terakhir dan tersingkir di fase grup Piala Dunia 2022. 

Selain itu, Hansi Flick tak mampu membawa Jerman menang dalam 5 pertandingan terakhir dan tersingkir di fase grup Piala Dunia 2022.

Julian Nagelsmann, Juergen Klopp, Matthias Sammer, dan Oliver Glasner dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih Jerman.

Kini, posisi pelatih sementara waktu diberikan kepada Rudi Voller. Sementara itu, manajemen terus mencari pelatih terbaik untuk menukangi Leroy Sane dan kawan-kawan.

BACA JUGA:

Harapannya, pelatih baru segera didapat. Sebab, Jerman ingin melakukan persiapan matang jelang Piala Eropa tahun depan.

Jerman ingin menjadi pemenang di depan publiknya. Apalagi, akan ada banyak pertandingan internasional pada Oktober hingga November.

Namun, timnas Jerman harus gigit jari. Sebab, Jurgen Klopp tidak punya niat melatih tim nasional. Ia memilih menjaga komitmen bersama Liverpool.

Sebelumnya Klopp disebut-sebut menjadi kandidat terkuat untuk menduduki posisi pelatih Timnas Jerman. Joergen Klopp akan menggantikan posisi Hansi Flick yang dipecat tim Panser Jerman itu.

Klopp sebelumnya telah berbicara tentang keinginannya untuk melatih Jerman, tetapi juga bersikap realistis. Ia mengakui, meninggalkan Liverpool, ketika pekerjaan sudah tersedia, tidak mungkin dilakukan.

Namun, semua itu kini telah dapatkan kepastian Juergen Klopp akan tetap bersama Liverpool. Juergen Klopp disebut menolak melatih timnas Jerman dan ia dikabarkan akan setia menukangi Liverpool.

Sang agen, Marc Kosicke dengan tegas membantah rumor tersebut. Ia memastikan mantan pelatih Borrusia Dortmund itu akan tetap setia bersama Liverpool.

Diketahui saat ini kursi pelatih timnas Jerman kosong setelah Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) memecat Hansi Flick. DFB harus bergegas pasalnya Der Panzer sedang bersiap menuju Euro 2024 yang akan digelar dalam waktu kurang dari setahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: