Raih Kekayaan Lewat Game Penghasil Saldo Dana, Island King!

Raih Kekayaan Lewat Game Penghasil Saldo Dana, Island King!

Game Penghasil Saldo DANA - Kamu sering menghabiskan waktu di rumah dengan hanya scroll sosial media? Ingin mencari tahu tentang bagaimana mendapatkan uang hanya dengan bermain game?

Ini solusinya! Simak artikel ini untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan saldo dana melalui game, yakni game Island King

Island King merupakan game luncuran Forever9 Games yang sudah didownload oleh lebih dari 10jt orang di dunia. Game ini merupakan permainan simulasi yang bercerita tentang pemburu koin yang memiiki mimpi untuk membangun pulau impiannya.

Cara dapat saldo dan lewat game Island King pun cukup mudah, kamu tidak perlu melakukan misi yang sulit, hanya mengundang teman atau mencantumkan kode refferal untuk meraih saldo dana, dan cara lainnya yang cukup mudah.

Selain cara memainkan yang mudah, graphic visual dari game Island King ini juga nyaman dilihat oleh mata karena menyuguhkan graphic tiga dimensi.

BACA JUGA:

Lalu bagaimana cara bermain game Island King? Berikut langkah-langkah agar kamu bisa mendapatkan saldo dana lewat game Island King:

1. Akses aplikasi Island King, kemudian klik tombol palu untuk meningkatkan level dengan meng-upgrade bangunan yang ada.

2. Ketika level telah mencapai tingkat tertentu, menu Cash akan tersedia.

3. Klik opsi Cash untuk mengetahui jumlah saldo Island King yang kamu miliki.

4. Selesaikan berbagai misi baru untuk mendapatkan koin yang nantinya dapat dikonversi menjadi uang dalam cash kamu.

5. Konsisten dalam bermain untuk meningkatkan level, karena semakin tinggi level, semakin banyak poin yang dapat kamu peroleh. Biasanya, setiap misi dapat memberikan kamu koin sebanyak 10.000-50.000.

6. Selain itu, tekan tombol Go pada misi Kirim Undangan, lalu pilih Undang untuk membagikan kode undangan Anda. Setiap kode undangan dapat bernilai sekitar 10-20 koin.

7. Anda juga bisa mendapatkan koin tambahan jika teman yang kamu undang menggunakan kode undangan kamu dan bergabung dalam permainan Island King.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: