Sampaikan Misi Polisi Pelayan Masyarakat , Konten TikTok Lapor Ayam HIlang Kini Viral

Sampaikan Misi Polisi Pelayan Masyarakat , Konten TikTok Lapor Ayam HIlang Kini Viral

tiktoker jambi-Ada-ada aja kreasi pihak Kepolisian   untuk  menarik minat masyarakat dalam menyampaikan pesan tertentu.

Seperti yang dimuncukan dalam sebuah akun Tiktok, dari seorang  Adisudirja

Ia adalah  Tiktoker pemula Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Belakangan diketahui Adi merupakan seorang MC dan juga seorang Konten kreator

Konten Tiktoknya yang baru dibuat kisaran 4 bulan lalu, kini viral karena sudah ditonton sekitar 6  juta penonton dan memiliki  512. ribu pengikut itu.

Konten yang ia buat bersama Polres Tebo, menceritakan sosok Adi yang melapor ke Polisi karena kehilangan ayam miliknya, yang bernama Ahmad Saputra.

Isi Konten itu menceritakan detail bagaimana sosok Adi yang bertubuh kekar , itu datang ke kantor Polisi untuk  melapor kehilangan ayam.

Namun dari nama ayam yang dilaporkan itu bernama , putra sempat menimbulkan keanehan dari petugas yang menerima laporan.

tetapi tak urung pengaduan itu tetap diterima dengan serius oleh Petugas yang sedang berjaga, ''Uma ai kerennya,'' kata petugas itu saat menerima laporan.

Sekaligus menunjukkan jika aparat Kepolisian yang sedang bertugas akan siap membantu mencari ayam yang hilang itu

Saat melapor ke kantor Adi yang berpenampilan badan berotot ini, justru menangis (mewek). Suasana nampak Heboh. 

Dalam tangisnya itu Adik sambil terisak-isak dan berteriak, Pak ayamku hilang pak, ayamku hilang pak, ayamku sudah menjadi viral pak.

Setelah dia mulai reda dan berhasil ditenangkan Adi kemudian menjelaskan kronologi bagaimana ayam yang bernama lengkap Saputra itu dan memiliki nama panggilan Putra itu hilang

Bahkan adi saat akan ditenangkan oleh seorang anggota Polisi, justru ia melarang tidak mau ditenangkan. Sontak video ini menuai tanda suka, karena kelucuan yang timbul.

Saat itu Adi sambil berkata jangan pegang tanganku dengan gaya logat Batak bercampur Jawa. Usut punya usut Adi memang pria keturunan Jawa dan lahir di Medan Sumatera Utara.

Konten  itu menimbulkan gelak tawa dari Tiktokers itu saat Adi dalam kontennya itu si ayamnya mencuri telor dalam piringnya saat dirinya sedang makan.

Dari penelusuran Radarpena diketahui Konten Adi Sudirja yang viral itu ternyata adalah merupakan iklan layanan masyarakat kreasi Polres Tebo dan sudah berkoordinasi dengan Polres

Itu semua hanya konten bukan kejadian sebenarnya. Pesan yang mau disampaikan dari konten ini adalah bagaimana sikap presisi Polri yang selalu berada dan siap membantu semua laporan dan pengaduan dari masyarakat.

Polri adalah pelayan masyarakat, dan senantiasa dekat dengan masyarakat diwilayahnya masing-masing (**) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: