Buzzbreak, Aplikasi Penghasil Saldo Dana : Tonton Video Di Jamin Cuan DANA!

Buzzbreak, Aplikasi Penghasil Saldo Dana : Tonton Video Di Jamin Cuan DANA!

Poin akan diberikan jika kamu membaca berita minimal selama 20 detik. Seusai membaca lebih dari 20 detik, maka secara otomatis poin akan masuk ke akun kamu sejumlah 200 poin. Jika kamu sering membaca, tentu poin tersebut bisa diakumulasikan dan ditukar menjadi Saldo Dana.

3.  Menonton Video

Aplikasi ini juga menyajikan video yang dapat kamu tonton untuk mendapatkan poin. Video dengan durasi pendek seperti hiburan, trailer film, dan lainnya bisa kamu tonton dengan durasi 15 sampai 3 menit.

Dari menonton ini juga kamu bisa mendapatkan poin sebanyak 200 poin. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan membaca berita minimal 5 berita per hari, menonton video, main games, mengisi survei dan lain-lain.

Poin yang diperoleh berbeda-beda dari 100 poin, 1.000 poin, 10.000 poin hingga 30.000 poin. Asal rajin, setiap hari kamu bisa mengumpulkan ribuan poin.

Keuntungan menggunakan BuzzBreak adalah kamu bisa menukarkan poin dengan jumlah yang paling kecil 2.000 poin atau setara USD 0,02.

Link Download Aplikasi Buzzbreak Penghasil Saldo Dana

Link Download aplikasi Buzzbreak di bawah ini :

LINK DOWNLOAD

Kesimpulan

Buzzbreak adalah aplikasi penghasil saldo Dana yang dijamin bisa memberikan keuntungan bagi penggunanya. Dengan tugas-tugas yang mudah dan menarik, Anda bisa meraih saldo Dana dengan santai tanpa harus keluar rumah.

BACA JUGA:

Jadi, tunggu apa lagi? Unduh Buzzbreak sekarang juga dan mulailah meraih saldo Dana sebagai penghasilan tambahan dengan cara yang cerdas dan menyenangkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: