Intip! Kelengkapan Spesifikasi Dan Harga Realme C53 NFC

Intip! Kelengkapan Spesifikasi Dan Harga Realme C53 NFC

Realme C53 NFC  -  Realme resmi mengeluarkan produk barunya yaitu Realme C53, Spesifikasi Realme C53 yang ditawarkan sendiri mampu menghasilkan performa cukup, salah satunya dengan kehadiran fitur NFC yang mendukung transaksi digital maupun top up e-money.

Handphone ini didukung dengan berbagai aspek penting mulai dari prosesor, kamera, baterai, layar untuk kebutuhan produktivitas, multitasking hingga foto dan video.

Kami akan menghadirkan review Realme C53 untuk memberikan gambaran seputar kinerja, performa dari HP terbaru ini. Realme tentu saja berusaha memberikan HP terbaik dengan harga dan spesikasi yang kompetitif.

Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 2.099.000 tersebut resmi beredar dan bisa didapatkan di loka pasar rekanan Realme maupun gerai luring resmi.

Dalam kotak paket Realme, pembeli akan mendapatkan SIM tray ejector, kartu petunjuk penggunaan, lapisan pelindung atau softcase semi transparan bernuansa smoke black, dan kabel data tipe A sampai C, serta kepala pengisian daya 33w.

BACA JUGA:

Kinerjanya juga akan didukung oleh RAM 6GB dan memori internal 128GB. Belum cukup sampai di situ, masih ada ruang RAM tambahan sebesar 6GB yang bisa kamu manfaatkan.

Secara tampilan, Realme C53 akan memiliki layar 6,74 inci dengan panel LCD IPS. Layarnya ini sudah mampu menghasilkan resolusi FHD+ dan refresh rate 90Hz. Untuk urusan fotografi, Realme C53 mengandalkan dua kamera utama. 

Dari sisi kamera, unit review Realme C53 ini didukung kamera utama 50 MP, f/1.8, (wide), PDAF Secondary unspecified camera dan kamera selfie 8 MP, f/2.0, (wide). Serta didukung fitur LED flash, HDR, panorama, 1080p@30fps.

Masing-masing dengan resolusi 50MP dan satu lensa lainnya tidak dijelaskan secara spesifik.  Bagian menarik lainnya ada di sektor baterai. Realme C53 dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 33W. Realme mengklaim fitur ini mampu mengisi 50% daya dalam waktu 30 menit.

Realme C53 ini hadir dengan dukungan baterai berkapasitas Li-Po 5000 mAh, non-removable. Seri ini juga didukung charger yang bisa diandalkan.

Tak hanya itu, seri besutan Realme ini juga ternyata membenamkan teknologi untuk mendukung efisiensi dan keamanan. Handphone ini bisa bertahan cukup lama buat pemakaian kasual atau basic harian.

Sesuai atribusi yang disematkan, Realme C53 NFC mengedepankan konektivitas Near-Field Communication (NFC) 360 derajat yang memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi keuangan pada era sekarang.

Realme mempersenjatai Realme C53 dengan prosesor Unisoc Tiger T612 (12 nm) yang memiliki CPU Octa-core (2x1.8 GHz Cortex-A75 & 6x1.8 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G57. Bicara mengenai performanya, sudah memuaskan di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: