Mengulik Fitur Dari Social Spy Whatsapp Serta Cara menggunakannya, Simak Selengkapnya

Mengulik Fitur Dari Social Spy Whatsapp Serta Cara menggunakannya, Simak Selengkapnya

Social Spy WhatsappSebuah aplikasi yang bisa melakukan penyadapan akun Whatsapp orang lain dengan mudah tanpa harus akses ponsel target yang kita inginkan.

Social Spy WhatsApp ini merupakan sebuah aplikasi pengintai atau spy WhatsApp yang memiliki kemampuan guna memantau pesan WhatsApp seseorang secara tersembunyi dan tanpa diketahui oleh pengguna asli atau target. 

Pengguna Spy WhatsApp bisa menelusuri semua isi pesan pribadi target tanpa perlu izin dan takut ketahuan pemilik akun tersebut.

Sama halnya dengan menggunakan aplikasi MOD lain,Social Spy WhatsApp ini juga menyediakan beragam fitur mutakhir yang siap dimanfaatkan dengan baik oleh para pengguna. Tentunya ketika kamu menggunakan aplikasi ini dengan bijak, maka kamu akan tetap aman saat berkirim pesan chat.

BACA JUGA:

Keunggulan dari menggunakan aplikasi Social Spy Whatsapp ini yaitu bisa sadap nomor handphone orang lain dengan rahasia tanpa harus meninggalkan jejak.

Fitur Social Spy WhatsApp

Berikut ini fitur - fitur yang terdapat di dalam aplikasi Social Spy Whatsapp :

Mengakses Kontak dan SMS

Fitur Terbaru Dari SocialSpy Whatsapp Kamu tidak perlu menguasai teknik IT tertentu untuk bisa mengetahuinya. Pengembang alat ini sepertinya memang cukup serius merancang website penyadapan yang mudah dilakukan.

Untuk mendapatkan data seperti ini memang sulit dilakukan dengan aplikasi penyadapan biasa. Terkadang pengguna harus membayar biaya berlangganan agar bisa melakukannya.

Mengetahui detail kontak 

Socialspy WhatsApp dapat mengetahui nama, nomor telepon, foto profil, dan informasi tentang akun WhatsApp pengguna lain.

Melacak Panggilan WhatsApp

Bagi yang mencurigai adanya perselingkuhan sehingga harus segera mengambil tindakan. Kamu bisa melihat sendiri history panggilan yang selama ini dilakukan oleh target.

Termasuk, riwayat video call yang bisa diketahui dengan mudah. Bagi yang memiliki tujuan khusus penyadapan, informasi seperti ini tentu sangat berharga. Hal ini karena nantinya kamu bisa menentukan tindakan apa saja yang hendak dilakukan.

Memantau Percakapan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: