Review Motor Listrik UWINFLY T3S Pro Yang Bergaya Vespa Retro

Review Motor Listrik UWINFLY T3S Pro Yang Bergaya Vespa Retro

UWINFLY T3S Pro -  UWinfly merupakan pabrikan motor listrik yang berasal dari China dan dirakit di Semarang ini memiliki tampilan body mirip dengan skuter matic Vespa.

Salah satu produk motor listrik generasi ketiganya ini adalah Uwinfly T3S Pro. Motor listrik satu ini memiliki ciri khas warna dengan menggunakan finishing matte.

Salah satu motor listrik Uwinfly yang di pastikan banyak mempunyai keunggulan dan mengerti akan kebutuhan masyarakat.

Dimana Uwinfly merupakan salah satu pabrikan motor listrik yang paling banyak digemari para pengendara, setelah merilis seri T3 dan T3s, kini Uwinfly kembali merilis seri terbaru yaitu T3s Pro.

Uwinfly T3S Pro ini memiliki pesona warna yang unik. Ada warna ungu gelap yang jika dilihat dari sisi lain justru terlihat seperti warna ungu cerah. 

BACA JUGA:

Dijual dengan banderol yang tidak lebih dari Rp15 juta, wajar saja jika model satu ini disebut sebagai motor listrik murah. Uwinfly sudah memasarkan beberapa produknya di seluruh pasar otomotif dunia.

Meski dibanderol murah, motor listrik ini hadir dengan performa dan tampilan yang sangat menjanjikan. Uwinfly T3 yang dibekali dinamo dengan daya 800 watt sudah dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pengendaranya sehari-hari.

Dilansir dari berbagai sumber, spesikasi motor listrik T3S Pro yang perlu diketahui sebelum membelinya, Uwinfly T3S Pro merupakan motor listrik yang Jarak tempuhnya mampu mencapai 50 hingga 60 kilometer.

Kecepatan maksimal yang dapat dijalankan oleh motor listrik Uwinfly T3S Pro yaitu 70 km/jam dengan tiga mode kecepatan yang dapat disesuaikan. Motor listrik ini dibekali tenaga 1200 yang dipadukan dengan baterai 72 Volt 20 Ah. Proses pengisian baterai sepeda listrik Uwinfly T3S Pro hanya berdurasi pengecasannya sekitar 5 jam.

Kendati tidak pakai oli, namun motor listrik tetap butuh perawatan atau servis berkala. Motor listrik tetap perlu servis berkala seperti kendaraan roda dua konvensional pada umumnya.

Beban maksimal yang dapat diangkut oleh motor listrik Uwinfly T3S Pro yaitu sekitar 200 kilogram kurang lebih. Sistem pengeremannya menggunakan Disk Brake dan sistem keamanannya didukung oleh Remot Alarm.

Sistem pengereman di seri T3S Pro ini sudah menggunakan disk brake depan dengan caliper satu piston. Pengereman belakang juga sudah menggunakan disk brake sehingga untuk masalah pengereman sudah tidak perlu diragukan lagi. Untuk ukuran ban motor ini menggunakan ring 10-100/80 dan sudah tubeless.

Yang menariknya lagi Uwinfly T3S Pro ini, shockbreaker belakangnya sudah menggunakan tabung sehingga suspensinya dapat terasa lebih empuk dan nyaman saat dipakai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: