Rekomendasi Game Tembak-Tembakan Seru Untuk Kamu Para Pengguna Android dan Link Downloadnya

Rekomendasi Game Tembak-Tembakan Seru Untuk Kamu Para Pengguna Android dan Link Downloadnya

Link Download Game Tembak-Tembakan Seru - Game menjadi salah satu obat terbaik bagi sebagian orang jika sedang stress memikirkan hal-hal atau kegiatan sehari-hari. Banyak jenis game yang bisa kamu mainkan untuk melepas penat atau sekedar mengisi waktu luang.

Game genre tembak-tembakan menjadi salah satu yang terpopuler. Genre game yang satu ini memungkinkan pemainnya untuk mengatur strategi serta bisa menjadi wadah untuk meluapkan emosi. Eitss, tetapi jangan berlebihan ya!

Biasanya game tembak-tembakan dimainkan di PC atau laptop. Kamu yang tidak mempunyai keduanya tak perlu khawatir, kini telah banyak muncul game-game tentang tembak menembak yang bisa kamu akses secara mobile atau via handphone saja.

Kamu bisa mendownload berbagai game yang seru dan menantang hanya dengan Android. Sangat menarik bukan?

Berikut rekomendasi game tembak-tembakan seru untuk kamu para pengguna Android:

1. PUBG Mobile: Resistance

PUBG Mobile merupakan game yang populer di kalangan para pencinta game tembak-tembakan. Game tembak-tembakan keluaran Proxima Shooter menempati tempat pertama sebagai yang paling banyak didownload.

Game ini menawarkan pemainan yang seru dan menegangkan. Kamu bisa bermain dengan orang lain secara real-time, mulai dari yang satu negara hingga bersama pemain dari belahan dunia.

Terdapat lima jenis role yang bisa kamu gunakan di game PUBG Mobile ini, yaitu In-game Leader/ Shoutcaller, Rusher, Scout, Sniper, dan Support. Kamu juga bisa memilih mana zona peperangan yang akan kamu gunakan ketika sedang berperang dengan lawan.

Download DISINI

2. Call of Duty: Mobile

Game Call of Duty menyuguhkan permainan mobile dengan grafis yang luar biasa. Fitur-fitur dan grafis yang ada dalam game ini berada satu tingkat diatas game sejenis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: