Rangka eSAF Honda : Daftar Motor Serta Cara Claimnya Apabila Rangka Bermasalah

Rangka eSAF Honda :  Daftar Motor Serta Cara Claimnya Apabila Rangka Bermasalah

GM Corporate Communication PT AHM Ahmad Muhibbuddin memastikan Honda akan segera menangani kasus secara cepat.

"Jika konsumen merasa ada masalah pada sepeda motor Honda, kami sarankan konsumen agar tidak segan mendatangi jaringan AHASS".

"Kami akan melakukan pemeriksaan secara langsung, kami akan tangani dengan cepat," tegasnya.

BACA JUGA:

Selain mendatangi bengkel AHASS terdekat, pemilik kendaraan Honda juga dapat menghubungi contact center di nomor 1500989.

Astra Honda Motor memberikan garansi rangka dan sistem kelistrikan selama 1 tahun atau 10.000 km (yang mana tercapai lebih dulu).

Syarat Klaim Garansi Rangka eSAF

PT AHM telah membuat ketentuan jika terjadi rangka eSAF patah, konsumen bisa klaim garansi. Garansi yang dapat diklaim akan ada penggantian rangka eSAF baru:

Berikut syarat klaim garansi rangka eSAF:

  • Garansi rangka diberikan kepada sepeda motor yang telah menempuh jarak 10.000 kilometer.

  • Sepeda motor sudah digunakan selama 1 tahun terakhir.

Ketentuan klaim garansi rangka eSAF ini sesuai aturan yang mengacu pada Buku Pedoman Pemilik dan Garansi Sepeda Motor.

Sebelum garansi bisa diklaim, teknisi di bengkel AHASS akan melakukan pengecekan terlebih dahulu pastinya.

Jika garansi tak bisa diklaim secara gratis sesuai ketentuan dan syarat di atas, maka pengguna akan disarankan untuk membeli rangka eSAF secara mandiri.

BACA JUGA:

Belakangan diketahui rangka eSAF yang dapat dibeli secara mandiri bisa ditebus dengan harga Rp 1 jutaan.

Sebagai kesimpulan, motor Honda rangka eSAF di ciptakan untuk jadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari motor dengan performa tinggi, kestabilan yang baik, dan manuverabilitas yang lebih baik.

Dengan desain rangka yang modern dan fitur-fitur canggih, motor ini dapat meningkatkan pengalaman berkendara anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: