Game Penghasil Saldo Dana 2023 Yang Terbukti Langsung Membayar

Game Penghasil Saldo Dana 2023 Yang Terbukti Langsung Membayar

Game Penghasil Saldo Dana -  Mendapatkan uang dari bermain Game saat ini bukanlah yang mustahil, beberapa Game penghasil uang ke Dana ini sudah terbukti membayar.

Bermain game memanglah menyenangkan, tetapi kebanyakan game akan menghabiskan banyak waktu dan uang. 

Karena ada banyak game saat ini harus melakukan top up agar bisa terus bermain game ataupun untuk membeli sebuah item di dalam game.

Selain memainkan game, beberapa game juga mewajibkan para pemainnya untuk menonton video iklan, mengundang teman, dan menyelesaikan tugas tertentu. Beberapa game bisa bekerja sebagai media dimana profit tidak bisa didapatkan langsung.

Game semacam ini mudah ditemukan di Google Play. Kendati terdengar mudah, mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang dan saldo Dana ternyata merupakan aktivitas yang tidak mudah dilakukan. 

BACA JUGA:

Diperlukan kerja keras dan ketekunan yang cukup untuk mendapatkan banyak uang dari sana.

Berikut ini, merupakan game penghasil saldo DANA yang bisa kamu coba download dan mainkan, simak yuk!

Top Rich

  • Game ini menawarkan berbagai macam puzzle yang dapat dimainkan dan poin yang bisa ditukarkan dengan saldo Dana. Dalam permainan ini, kamu harus mencapai level 10 untuk mendapatkan saldo Dana yang akan dikirim ke rekening Dana milikmu. 

Gamee 

  • Dengan ratusan permainan yang dapat dimainkan secara gratis, Gamee memberikan tiket sebagai imbalan yang bisa ditukarkan dengan saldo Dana. Kamu juga bisa mendapatkan tiket dengan menyelesaikan ronde bonus, memenangkan permainan, dan menyelesaikan tugas.

Flip Flop

  • Flip Flop merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang menyediakan berbagai macam misi untuk kamu kerjakan agar mendapatkan reward yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA. Belum banyak yang mengetahui keberadaan aplikasi penghasil uang Flip Flop ini karena masih tergolong baru. Karena saat ini aplikasi penghasil uang ini baru didownload sebanyak lebih dari 1.000 pengguna.

The Lucky Miner

  • The Lucky Miner adalah game yang menjanjikan imbalan kepada para pemain game. Kamu tidak perlu melakukan pembelian atau melakukan deposit apapun untuk memainkan game tersebut. The Lucky Miner menyediakan banyak game menarik dan sederhana untuk dimainkan. Kamu hanya perlu memainkannya. Nantinya, pihak pengembang akan mencatat dan menghitung berapa lama waktu yang kamu habiskan dalam permainan. Semakin lama dan semakin sering kamu bermain, kamu akan mendapatkan poin. Poin yang telah kamu dapatkan nantinya bisa kamu tukar dengan berbagai imbalan menarik dan berharga.

Mager

  • Mager menjanjikan hadiah asli dengan jumlah yang bisa mencapai ratusan juta. Dengan janji hadiah sampai ratusan juta tersebut, siapa yang tidak tergoda untuk menggunakan Mager. Mager menyediakan berbagai game seru yang tidak hanya asyik dimainkan sendiri, tetapi juga dimainkan bersama-sama. Setiap game yang kamu mainkan berpotensi memberikan imbalan berupa koin emas.

Greedy Dragon

  • Jika sudah ada nama naga atau monster maka kamu akan bertemu dengan permainan yang mengambil tema dan lokasi zaman Eropa pertengahan. Otomatis, game penghasil saldo Dana tersebut akan membawa bermain game perang. Tokoh ksatria yang gagah berani akan kamu jumpai dalam permainan. Sama seperti game serupa, kamu diminta untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Semakin banyak poin yang kamu dapatkan semakin banyak hadiah yang bisa kamu mainkan. Kamu bisa mendapatkan hadiah langsung transfer Dana dan penukaran juga bisa dilakukan melalui rekening PayPal.

Hago

  • Terdapat lebih dari 200 game mudah dan sederhana yang bisa kamu mainkan di Hago. Kamu bisa memainkan game yang ada di sana sendiri atau bersama kawan. Hago menyediakan banyak permainan menarik untuk para penggunanya. Selain sebagai aplikasi game, Hago juga merupakan media sosial. Di sana, kamu bisa bertemu dengan banyak orang dari negara dan rasa yang berbeda-beda. Kamu bisa aktif membangun pertemanan dan bergabung dalam aktivitas Video Chat maupun Party dalam aplikasi.

Mobile Premier League Atau MPL

  • Game selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk bisa menghasilkan uang melalui saldo DANA adalah game MPL. Game MPL atau Mobile Premier League merupakan sebuah aplikasi yang didalamnya terdapat banyak mini game online. Pemain bisa bebas memilih mini game favoritnya untuk dimainkan dan setiap kemenangan dalam permainan pemain bisa mendapatkan hadiah berlian. Semakin banyak berlian atau diamond yang bisa dikumpulkan pemain, maka pemain bisa berkesempatan mendapatkan uang lebih banyak. Diamond yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai langsung ke saldo DANA.

Itulah beberapa referensi game penghasil saldo DANA yang dapat kamu download dan coba mainkan untuk penghasilan tambahanmu. Semoga bermanfaat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: