Ketahui Cara Top Up Seabank, Serta Fitur dan Kelebihannya

Ketahui Cara Top Up Seabank, Serta Fitur dan Kelebihannya

Dengan menggunakan rekening Seabank kamu tidak dikenakan biaya admin apapun, terutama dalam hal transfer tidak ada biaya admin bulanan.

Sebeb bentuk layanan yang ada di Seabank gratis, hal ini merupakan fitur standar yang ada di hampir semua bank digital, kecuali Jenius yang sudah membebankan biaya admin Rp10.000 per bulan sejak Januari 2021. Aneh banget, udah digital masih aja minta uang administrasi bulanan.

Meskipun kamu menyimpan uang di Seabank selama bertahun - tahun, uang kamu tidak akan berkurang malah akan bertambah seiring berjalannya waktu sebab Seabank akan memberikan penggunanya bunga harian sebesar 4% p.a dan 6% untuk bunga deposito.

  • Gratis Biaya Pembuatan Rekening

Kelebihan yang terakhir yaitu rekening Seabank gratis untuk biaya pembuatan rekening, untuk pembuatan rekening Seabank bisa dilakukan secara online, dan untuk mendapatkan saldo gratis kamu bisa gunakan kode referral Seabank.

Tak hanya gratis biaya admin bulanan dan pembuatan rekening, Seabank juga mempunyai kuota trasmfer gratis ke bank lain dibandingkan bank digital lainnya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: