Whatsapp messenger Aplikasi Perpesanan Terbaik Miliaran Orang Di 2023

Whatsapp messenger Aplikasi Perpesanan Terbaik Miliaran Orang Di 2023

Whatsapp Messenger - Whatsapp messenger telah cukup lama digunakan oleh miliaran orang di dunia dan terus mengembangkan fitur - fitur serta pengamanan privasi dari penggunanya.

Aplikasi ini memiliki pengguna aktif sebanyak 2 miliar orang dan mengirim lebih dari 100 miliar pesan setiap harinya baik berupa pesan Teks, Video, Audio ataupun File.

Aplikasi ini sudah da semenjak jaman Android, hal itulah yang membuatnya mendapaykan posisi pertama dari segi pengguna maupun pengikut.

Bahkan untuk level pengembangan pun ia lebih dahulu melakukan fitur pengembangan sebab belum ada yang mengimbangi jam terbang perilisan dan penggunaannya oleh semua orang di dunia.

Untuk dapat saling berbicara via panggilan suara di whatsapp para penggunanya harus menginstall aplikasi ini terlebih dahulu.

Setelah menginstall - nya kemungkinan Anda akan menemukan orang - orang yang selama ini berada di kontak tersimpan Anda.

Aplikasi ini menampilkan semua kontak yang pernah menghubungi anda, dan apabila ia menginstall whatsapp messenger juga, maka secara otomatis kontak yang ia miliki juga akan masuk pada aplikasi whatsapp messenger anda.

Entah mereka pengguna IOS, Android ataupun Windows.

 

Hal - Hal Penting Ketika Menggunakan Whatsapp Messenger.

Pertama, Nomor Telepon

Anda tetap memerlukan nomor telepon yang dapat dihubungi apabila menggunakan aplikasi Whatsapp Messenger.

Kedua, Data Diri

Ketika anda menggunakan aplikasi ini, Anda perlu mengisi data diri secara lengkap termasuk nomor telepon anda tadi.

Hal ini sebagai langkah pengamanan atau perlindungan privasi akun anda.

Ketiga, Verifikasi

Ketika anda sudah selesai mengisi data diri secara lengkap, selanjutnya Anda hanya tinggal menunggu verifikasi data yang berdasarkan kode OTP.

Kode OTP akan dikirimkan melalui sms dan anda harus memasukkan ulang kode tersebut pada kolom yang tersedia di Whatsapp Messenger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: