GB WhatsApp Pro Apk (Resmi) Versi Terbaru : Nikmati 25 Fitur Keren, Gratis!

GB WhatsApp Pro Apk (Resmi) Versi Terbaru : Nikmati 25 Fitur Keren, Gratis!

Link GB Whatsapp Pro Apk - Buat kamu yang penasaran dengan aplikasi GB Whatsapp Pro, kamu gak sendirian kok.

Sekarang ini banyak sekali orang yang berburu aplikasi GB Whatsapp Pro di internet. Karena, aplikasi modifikasi dari WhatsApp resmi ini menawarkan banyak fitur kece dan keren.

Jika ingin menikmati fitur GB WhatsApp Pro, tentu kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu melalui situs resmi yang akan kami bagikan di akhir artikel ini.

Seperti diketahui, WhatsApp sebagai alat untuk berkomunikasi sudah jadi kebutuhan tiap orang di zaman modern ini. Namun, fitur yang ada di WhatsApp sangat terbatas. Misalnya, pengguna WhatsApp tidak bisa mengirim lebih dari 30 foto dan tidak bisa mengirim video dengan kapasitas besar.

Namun, sekarang kita tak perlu khawatir lagi. Karena, sekarang pihak ketiga sudah mengembangkan aplikasi bernama GB WhatsApp Pro. Berbeda dengan WA biasa, aplikasi ini memiliki banyak fitur baru yang sangat membantu pengguna.

BACA JUGA:

Versi GB WhatsApp Pro terbaru yang dikeluarkan pada Juli 2023 ini adalah GB WhatsApp Pro v17.45. Aplikasi modifikasi ini adalah salah satu versi GB WhatsApp yang populer di kalangan pengguna Android.

Dengan menggunakan GB WhatsApp Pro terbaru ini, kamu dapat melakukan customisasi tema, menyembunyikan percakapan (chat), membaca pesan yang sudah dihapus, membalas pesan otomatis, menyembunyikan centang biru, memodifikasi antarmuka, serta mengirim pesan tanpa batas.

25 Fitur Terbaru GB Whatsapp Pro

Berikut 25 Fitur GB WhatsApp yang keren yang bisa kamu nikmati:

1. Penjadwal Pesan

2. Dark mode

3. Bisa ubah pemutar video

4. Download banyak tema menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: