Segara Download! Link GB Whatsapp Pro V17.52 Terbaru 2023, Cek Disini

Segara Download! Link GB Whatsapp Pro V17.52 Terbaru 2023, Cek Disini

Gb Whatsapp Pro - Khusus pengguna Android kamu bisa menggunakan GB Whatsapp Pro versi terbaru di ponsel yang kamu miliki hanya dengan mengunduh aplikasi dengan klik link yang ada di akhir artikel.

GB Whatsapp Pro memiliki kelebihan dari Whatsapp resmi yaitu memiliki beragam fitur menarik yang harus kamu coba.

Pengguna GB Whatsapp ini bisa menikmati beragam fitur di dalamnya tanpa biaya yang dikeluarkan alias gratis. 

Terdapat fitur - fitur seperti privasi yang tepat, beragam macam font, hingga bisa download statsu whatsapp yang ada di kontak kamu. 

BACA JUGA:

Fitur - fitur dari GB Whatsapp Pro

Sembunyikan Tampilan Cerita

Fitur dari GB Whatsapp Pro yang pertama yaitu bisa sembunyikan tampilan cerita. Biasanya para pengguna Whatsapp ingin tetap anonim dan melihat cerita mereka, oleh karena itu dengan adanya fitur ini kamu bisa melihat cerita mereka dan tetap tersembunyi.

Kunci Aplikasi

Dengan adanya fitur ini, kamu bisa mengunci aplikasi kapan pun mereka tidak menggunakannya.

 

Fitur kunci aplikasi ini segera diaktifkan ketika kamu meninggalkan pesan, dan apabila fitur diaktifkan maka orang lain tidak dapat membukanya kecuali kamu yang membukanya.

Anti Banned

GB WhatsApp Pro v17.52 dilengkapi dengan fitur anti-ban, yang memastikan bahwa pengguna dapat terus menggunakan aplikasi tanpa risiko terkena banned oleh WhatsApp.

Fitur ini sangat bermanfaat bagi mereka yang lebih memilih menggunakan aplikasi yang dimodifikasi namun ingin menghindari konsekuensi potensial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: