Dapatkan Potongan Harga Besar dari Bonus Dadakan dan Kode Voucher Lazada!

Dapatkan Potongan Harga Besar dari Bonus Dadakan dan Kode Voucher Lazada!

Aplikasi Lazada - Bonus Dadakan Lazada merupakan bonus berbelanja khusus yang bisa digunakan oleh pengguna Lazada. Bisa merupakan bonus potongan harga yang besar untuk barang-barang yang akan di cek-out.

Bonus Dadakan Lazada ini tidak di berikan kepada semua pengguna e-commerce Lazada.

Pengguna hanya bisa mendapatkan dan menggunakan bonus dadakan Lazada apabila sudah mengklaim voucher-nya, atau mendapatkan koinnya. 

Bonus dadakan Lazada biasanya juga tersedia hanya pada event-event tertentu seperti Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional.

Bonus ini bisa digunakan bersamaan dengan voucher lainnya,sehingga kamu bisa hemat lebih banyak. Nah, berikut kami akan  memberikan panduan tentang cara pakai bonus dadakan Lazada 2023 :

Cara Mendapatkan Bonus Dadakan Lazada

Bonus dadakan Lazada bisa berupa voucher diskon yang akan otomatis terpotong saat kamu melakukan pembayaran. Sebelum mengetahui cara pakainya, simak dulu tips mendapatkan bonus dadakan Lazada di bawah ini:

BACA JUGA:

1. Cek banner promo yang tersedia di laman Lazada untuk klaim bonus.

2. Tap ikon kado yang ada di tampilan awal aplikasi Lazada.

3. Mainkan game untuk mendapatkan voucher.

Bagaimana Cara Pakai Bonus Dadakan Lazada?

Cara menggunakan bonus dadakan ini sangat mudah. Namun, buat kamu yang baru mendapatkannya mungkin masih bingung cara memakainya.kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah dari berikut ini:

1. Pastikan kamu sudah memiliki akun Lazada yang terverifikasi dan berusia lebih dari 3 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: