Spesifikasi Infinix GT 10 Pro, Smartphone Gaming Dengan Spek Tinggi

Spesifikasi Infinix GT 10 Pro, Smartphone Gaming Dengan Spek Tinggi

Infinix GT 10 Pro -  Infinix GT 10 Pro menjadi smartphone pertama dari Infinix yang khusus ditujukan untuk kebutuhan gaming. Namun, spesifikasi smartphone ini pun disesuaikan dengan harganya yang terjangkau.

Infinix resmi mengumumkan GT series sebagai lini terbarunya. HP pertama dari seri tersebut bernama Infinix GT 10 Pro mengombinasikan spesifikasi mumpuni untuk bermain game berbalut desain futuristik.

Infinix GT 10 Pro menawarkan bentangan layar 6,67 inch dengan resolusi Full HD+. Panelnya akan memanjakan mata karena menggunakan AMOLED 10-bit.

Ponsel ini memiliki desain punggung yang futuristis, khas smartphone gaming.  Infinix GT 10 Pro membawa spesifikasi yang cukup mirip dengan Infinix Note 30 Pro, kecuali dalam sektor desain, chipset, dan teknologi pengisian cepat. 

Dari segi tampang, Infinix GT 10 Pro memiliki desain belakang yang mirip dengan Nothing Phone (2), dengan bodi semi-transparan. 

BACA JUGA:

Infinix GT 10 Pro menghadirkan desain futuristis ala cyberpunk, Cyber Mecha. Bagian punggungnya memuat modul kamera besar, yang mencakup tiga kamera dan sebuah lampu flash LED. Modul ini pun dilengkapi empat lampu mini LED interaktif yang bisa dikustomisasi. 

Lampu mini LED ini dapat mengeluarkan cahaya ketika pengguna mendapatkan panggilan telepon, sedang bermain game, melakukan pengisian daya, dan lain sebagainya. Mini LED dapat pula menghasilkan cahaya sesuai dengan ritme musik yang sedang diputar.

Soal spesifikasinya, Infinix GT 10 Pro menggunakan layar 6,67 inci FHD+ AMOLED 10-bit dengan refresh rate 120Hz serta touch sampling rate 360Hz. Perangkat ini mampu mencapai kecerahan hingga 900 nits dan mendukung PWM frekuensi tinggi 1920Hz.

Di dapur pacunya GT 10 Pro diotaki oleh MediaTek Dimensity 8050 5G yang dirancang dengan pabrikasi 6nm. Chip ini mengusung 4+4 Cortex-A78 dan dipadukan dengan RAM hingga 9 GB yang bisa diperluas secara virtual sampai 16 GB.

Demikian pula penyimpanan interalnya sebesar 256 GB, masih bisa diperluas sampai 1 TB melalui kartu MicroSD. Untuk urusan dayanya, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 5000mAh beserta dukungan fast charging 45W. Infinix pun melengkapi perangkat barunya ini dengan teknologi Liquid Cooling Vapor Chamber dan vibrasi 4D.

Memori internal berjenis UFS 3.1 berkapasitas 256 GB. Kalau pengguna merasa kurang Infinix menyiapkan slot microSD yang mendukung hingga 1 TB.

Meski Infinix GT 10 Pro diplot sebagai smartphone gaming, Infinix tetap menyertakan sistem kamera yang proper buat ponsel barunya.

Kamera utama smartphone ini menggunakan sensor 108 MP, dan disandingkan dengan sepasang kamera 2 MP. Sementara di depan, ada kamera selfie 32 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: