Chelsea Pastikan Rekrut Robert Sanchez

Chelsea Pastikan Rekrut Robert Sanchez

Chelsea -   Brighton tampaknya tak keberetan melepas Sanchez yang sudah tak jadi pilihan utama sejak menjelang akhir musim lalu. Manajer Brighton, Roberto de Zerbi lebih memilih untuk memainkan Jason Steele.

Posisi Sanchez semakin sulit di Brighton setelah dirinya juga tak dibawa dalam tur pramusim di Amerika Serikat.

Brighton juga telah mendatangkan kiper baru yaitu Bart Verbruggen dari Anderlecht.

Sebelum terpinggirkan, Sanchez sempat jadi andalan The Seaguls. Ia total telah mengemas 90 pertandingan untuk tim utama Brighton.

Sanchez bakal mengakhiri pengabdiannya selama 10 tahun di Brighton jika pindah ke Chelsea. 

Ia bergabung dengan Brighton sejak junior pada 2013. Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Chelsea yang amankan Robert Sanchez dan Manchester United yang tikung Romeo Lavia.

Ahli transfer Inggris, David Ornstein, mengabarkan bahwa Chelsea telah mencapai kata dengan Brighton & Hove Albion untuk memboyong Robert Sanchez di bursa transfer musim panas 2023.

BACA JUGA:

Kiper berpaspor Spanyol itu dikabarkan bakal menjalani tes medis dalam waktu dekat dengan tim berjuluk The Blues tersebut.

Menurut Fabrizio Romano, The Blues dan The Seagulls sepakat menjual Sanchez di angka 20 juta poundsterling atau sekitar 383 miliar rupiah.

Total kesepakatan itu bisa menjadi 25 juta poundsterling atau sekitar 479 miliar rupiah, yang berarti 5 juta poundsterling tambahan berbentuk add-ons.

Kiper berusia 25 tahun tersebut hadir kiranya sebagai pesaing Kepa Arrizabalaga setelah Edouard Mendy baru saja bergabung dengan Al Ahli beberapa waktu lalu.

Sanchez akan berusaha untuk menggantikan Arrizabalaga dari posisi No. 1 setelah mengesankan staf Chelsea dalam latihan.

Chelsea memulai kampanye Liga Primer baru mereka melawan Liverpool pada 13 Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: