Chelsea Pastikan Rekrut Robert Sanchez

Chelsea Pastikan Rekrut Robert Sanchez

"Brighton Hove Albion dan Chelsea sudah sepakat untuk transfer Robert Sanchez," tulis David Ornstein.

"Kiper asal Spanyol itu akan segera menjalani tes medis," ungkapnya.

Chelsea sebelumnya telah menjual Edouard Mendy ke Al Ahli awal musim panas ini dan sedang mencari pesaing yang lebih berpengalaman untuk Kepa Arrizabalaga.

BACA JUGA:

Manajemen klub lalu sepakat untuk mendatangkan Robert Sanchez dari Brighton.

Sanchez yang kini berusia 25 tahun, di sisi lain, kehilangan tempatnya sebagai penjaga gawang Brighton di pertengahan musim lalu. Ia kalah bersaing dengan Jason Steele.

Brighton juga telah mendatangkan Bart Verbruggen dari Anderlecht dengan harga kurang lebih £16 juta musim panas ini. Chelsea memanfaatkan kondisi ini untuk mendekati Robert Sanchez.

Jika semuanya lancar, Sanchez tinggal melakukan tes medis, baru setelah itu menandatangani kontrak yang telah disodorkan oleh manajemen klub.

Sanchez kabarnya setuju bergabung dengan Chelsea karena keberadaan Ben Roberts, pelatih kiper yang bekerja dengan pemain Spanyol itu di Brighton.

Roberts kemudian mengikuti Graham Potter ke Chelsea, di mana dia akhirnya dipromosikan ke peran yang membuatnya terlibat dalam perekrutan penjaga gawang.

Sanchez akan jadi rekrutan anyar keenam Chelsea besutan Mauricio Pochettino pada musim panas ini. Sebelum Sanchez mereka yang datang adalah Christopher Nkunku, Nicolas Jackson, Lesley Ugochukwu, Angelo, dan Diego Moreira.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: