Ternyata Segini Harga Starbucks Blackpink yang Sedang Viral!

Ternyata Segini Harga Starbucks Blackpink yang Sedang Viral!

Harga Starbucks Blackpink - Belum lama ini franchise business minuman Starbuck telah berkolaborasi dengan salah satu grup girl band K-Pop asal Korea Selatan yang terkenal di berbagai belahan dunia, Blackpink

Kolaborasi ini telah dimulai sejak tanggal 22 Juli bulan kemarin. 

Blink, sebutan bagi fans girl band K-Pop Blackpink ini, sangat antusias mendengar kabar adanya kolaborasi brand dengan idola mereka. 

Bentuk dari kolaborasi ini, Starbuck mengeluarkan menu baru bernuansa hitam dan merah muda, sama seperti warna grup girl band K-Pop Blackpink itu sendiri. 

Minuman baru ini dinamakan BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino Blended. Dan minuman ini berwarna merah muda dan hitam.

Perpaduan warna tersebut terinspirasi dari album terbaru Blackpink bertajuk "Born Pink" yang didapat dari sirup stroberi, susu oat, dan dark chocolate. 

BACA JUGA:

Kamu bisa menikmati minuman Starbucks X Blackpink ini dengan harga Rp 69.000 hingga Rp 79.000, tergantung ukurannya.

Kolaborasi ini hanya ada di region Asia Pasifik, tepatnya dirilis di delapan negara Asia, di antaranya adalah Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, Hongkong, dan Korea Selatan.

Tentunya hal ini adalah salah satu kabar gembira bagi pecinta K-Pop terlebih fans Blackpink itu sendiri, karena di Indonesia sendiri jarang adanya kolaborasi antara franchise business dengan Idola K-Pop.

Karena itu Blink dari Indonesia tidak mau membuang kesempatan ini untuk menikmati minuman Starbuck yang terkenal nikmat dan menyegarkan sambil fangirling dengan idola mereka. 

Selain minuman baru, Starbuck x Blackpink juga mengeluarkan merchandise lain seperti totebag, key chain lalu yang sering kita jumpai salah satunya adalah Tumbler minuman. 

Tumbler Starbucks x Blackpink berbahan dasar stainless steel dan didominasi warna merah muda berkilau dengan ukuran 15,5 oz hingga 24 oz.

Tumbler Starbucks X Blackpink dapat dibeli mulai dari harga Rp 485.000 hingga Rp 2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: