Cara Pinjam Uang Online di Livin’ by Mandiri, Bisa Cair hingga 41 juta !

Cara Pinjam Uang Online di Livin’ by Mandiri, Bisa Cair hingga 41 juta !

Pinjaman Bank Mandiri - Di aplikasi Livin’ by Mandiri terdapat berbagai produk pinjaman Seperti: Kartu Kredit, PowerCash, dan Pinjaman Serbaguna.

Berikut kita simak tutorial cara pinjam uang secara online di aplikasi Livin’ by Mandiri lengkap dengan cara memunculkan fitur pinjaman.

Dengan banyaknya produk pinjaman di Aplikasi Livin' by Mandiri, tentu dapat memudahkan nasabah yang membutuhkan dana bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan.

Bagaimana cara pinjam uang secara online lewat aplikasi Livin’ by Mandiri?

Tanpa perlu berlama-lama langsung aja kita menuju ke tutorial cara pinjam uang di aplikasi Livin’ by Mandiri lewat fitur “Pinjaman Serbaguna”.

Cara Pinjam Uang Online di Livin’ Mandiri (Bank Mandiri)

Berikut adalah langkah-langkah atau cara pinjam uang secara online di aplikasi Livin’ by Mandiri lewat fitur “Pinjaman Serbaguna”:

BACA JUGA:

1. Download dan Install Aplikasi Livin’ by Mandiri

Untuk bisa mendapatkan pinjaman ini, pastikan kamu memiliki rekening tabungan Bank Mandiri.

Selanjutnya, pastikan telah mendownload serta menginstal aplikasi Livin’ by Mandiri dengan update ke versi terbaru.

2. Pilih “Pinjaman Serbaguna”

Selanjutnya, silahkan masuk ke aplikasi Livin’by Mandiri. Dalam aplikasi Livin’ by Mandiri terdapat berbagai fitur pinjaman yang bisa kamu ajukan secara online.

Kamu bisa mengajukan pinjaman dengan limit yang lebih tinggi tentunya dibandingkan pinjaman online lainnya. Karena di support langsung oleh Bank Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: