Harga Tiket PSS Sleman Vs Persija Jakarta, H2H dan Prediksi Susunan Pemain

Harga Tiket PSS Sleman Vs Persija Jakarta, H2H dan Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman Vs Persija Jakarta - Pertandingan antara PSS Sleman Vs Persija Jakarta akan dilaksanakan pada 4 Agustus 2023.

Duel antara Super Elang Jawa Vs Macan Kemayoran akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kick off pukul 19.00 WIB. Tiket pertandingan sudah bisa dibeli dengan mengunjungi link di bawah ini.

Kamu bisa menyaksikan pertandingan PSS Sleman Vs Persija Jakarta live di Indosiar serta link live streaming di vidio.com.

Persija Jakarta  saat ini berada di posisi ke-5 dengan mengumpulkan 8 poin, sementara PSS Sleman berada di urutan ke-12 dengan mengumpulkan 6 poin.

BACA JUGA:

Macan Kemayoran sukses mengalahkan Bajul Ijo di pertandingan terakhir Persija Jakarta  dengan skor 1 -0, sementara Super Elang Jawa pada pertandingan terakhir imbang lawan Rans Nusantara dengan skor 0 - 0.

Harga Tiket Masuk :

Kamu bisa kunjungi loket.com untuk melakukan pembelian tiket online PSS Sleman Vs PPersija Jakarta yang dilaksanakan pada 4 Agustus 2023.

  • Tribun Hijau (Online Tanpa Penukaran) : Rp50.000
  • Tribun Merah (Online Tanpa Penukaran) : Rp85.000
  • Tribun Biru Bawah (Online Tanpa Penukaran) : Rp100.000.

Untuk melalukan pembelian tiket kontra antara PSS Sleman Vs Persija Jakarta, kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan diantaranya:

1. Anda wajib melakukan vaksinasi sebelum melakukan pembelian.

2. Untuk mekanisme penukaran E-voucher Wajib membawa dan menunjukkan kartu identitas ASLI pembeli (KTP/SIM/PASPOR/KartuKeluarga/Surat keterangan KTP legalisir).

3. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau diuangkan kembali.

4. Tiket ini tidak dapat diperjualbelikan amp hati-hati terhadap penipuan!

5. Pemalsuan E-voucher adalah tindakan illegal dan akan ditindak secara hukum.

6. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan tiket Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: