Sepatu Sneakers Lokal yang Bisa Lirik untuk Dibeli

Sepatu Sneakers Lokal  yang Bisa Lirik untuk Dibeli

Sepatu Sneakers - Sneakers sudah menjadi Sepatu yang wajib dimiliki anak muda sekarang. Tentunya karena model yang simple dan mudah untuk di mix dan match dengan pakaian apapun.

Jalan santai, olahraga, pergi ngedate, bahkan sampai pergi bekerja, orang orang, apalagi anak muda, pasti akan memakai sneakers. 

Brand brand yang mengeluarkan sepatu sneakers ini pasti sudah sering kamu dengar, contohnya Adidas, Nike, Reebok, dan Converse.

Tapi tahu kah kamu? Ternyata ada loh brand brand lokal yang mengeluarkan sepatu sneakers dan kualitasnya gak kalah saing dengan sepatu sneakers brand luar. 

Brand brand lokal ini mengeluarkan sepatu sneakers yang tampilannya kece, juga kualitas yang bisa menandingi sepatu sneakers brand luar, tentunya dengan harga yang lebih ramah di kantong

Berikut ini beberapa brand lokal yang mengeluarkan sepatu sneakers dan bisa kamu lihat, siapa tahu, mungkin salah satunya akan kamu beli nanti! 

BACA JUGA:

Sepatu Sneakers Asal Brand Lokal

SLPY Footwear

SLPY. Footwear atau bisa disebut Sloopy Footwear ini berasal dari Bandung. Merek ini sudah ada sejak 2017 dan tetap eksis sampai sekarang. SLPY Footware mengeluarkan banyak jenis sepatu dengan berbagai macam warna dan model yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp300 ribuan. 

Pastinya itu bisa membuat mu mendapatkan banyak opsi untuk memilih model. Karena banyaknya model, kamu bisa mencocokan sepatu SLPY Footware ini dengan berbagai macam jenis outfit, dari casual bahkan sampai formal, sneakers keluaran SLPY Footware ini sangat cocok dengan segala jenis fashion! 

Thanksinsomnia

Brand fashion streetwear dari Jakarta ini sekarang mengeluarkan sepatu sneakers loh. 

Thanksinsomnia dikenal sebagai salah satu brand yang mengangkat tema streetwear, terinspirasi dari anime, pop culture sampai 90's grunge. Desain desain fashion brand ini sering menonjolkan graffiti dan street style.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: