Wajah Kamu Kusam dan gelap? Ini Beberapa Skincare Untuk Mencerahkan Wajah Kamu!

Wajah Kamu Kusam dan gelap? Ini Beberapa Skincare Untuk Mencerahkan Wajah Kamu!

Skincare  - Banyaknya aktivitas di luar rumah, pastinya membuat kulit harus berhadapan dengan berbagai macam debu dan kotoran, belum lagi serangan sinar matahari yang bisa bikin kulit rusak!

Memiliki wajah yang cerah adalah keinginan semua perempuan, dan untuk mendapatkannya banyak yang sampai rela untuk mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Tapi, kamu juga bisa kok merawat kulit kamu tanpa harus mengeluarkan biaya mahal, tentunya dengan pemakaian skincare secara rutin dan tepat sesuai dengan jenis kulit kamu.

Ada banyak kandungan dalam skincare, salah satu yang berpengaruh untuk membuat kulit kamu cerah adalah kandungan Niacinamide.

Niacinamide adalah vitamin B3 yang punya banyak manfaat untuk perawatan kulit. Niacinamide sangat efektif untuk mencerahkan warna kulit. Niacinamide digunakan sebagai pelindung kulit dan pelembap yang membantu memperbaiki pori-pori yang membesar, warna kulit yang tidak merata, hiperpigmentasi, garis-garis halus, kerutan, dan kulit kusam.

Nah, pastikan kamu mencari skincare dengan kandungan Niacinamide ini untuk membantu kamu mencerahkan dan merawat kulit kamu yang kusam ya!

Berikut ini beberapa Skincare untuk mencerahkan wajah yang bisa kamu coba :

BACA JUGA

REKOMENDASI SKINCARE UNTUK MENCERAHKAN WAJAH YANG KUSAM

1. Whitelab Brightening Booster Serum

Whitelab Brightening Face Booster Serum merupakan skincare untuk kulit kusam yang bisa kamu pakai di pagi dan malam hari.

Skincare ini mengandung niacinamide yang bisa membantu kulit kusam terlihat lebih cerah. Selain itu, produk ini juga mampu mengurangi masalah kulit lainnya seperti jerawat, noda hitam, dan flek hitam.

Tak hanya itu saja, di dalam Whitelab Brightening Booster Serum ini ada kandungan kolagen yang bisa menjaga elastisitas kulit kamu agar terlihat kencang dan awet muda.

2. Ome By Mi Brightening Moisture Gel Cream

Selanjutnya ada produk asal Korea yang diincar banyak orang, terlebih remaja di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: